Update

8/recent/ticker-posts

KEPALA DESA BUMI WANGI BAGIKAN 7300 MASKER KEPADA WARGANYA

Kab Bandung. BNRI NEWS-- Kepala Desa Bumi Wangi Kecamatan Ciparay, Drs.Rudiya Trisanjaya, laksanakan kegiatan simbolis pembagian masker keapada Tim Penggerak ( TP ) PKK Desa Bumi wangi yang di ketuai oleh Ibu Nurrani Oktaviani. 

Kegiatan simbolis pembagian masker tersebut dilaksanakan di Aula Desa Bumi wangi Santu 26 September 2020 sekira pikul 14.00 WIB.yang disaksikan oleh Muspika Kecamatan Ciparay.

Menurut Ketua TP PKK Desa Bumi Wangi, Nurrani Oktaviani  kepada BNRI News saat di konfirmasi disela sela acara menuturkan, dari jumlah 7300 masker yang diterima dari Kepala Desa akan direalisasikan kepada warga masyarakat Desa Bumi Wangi yang tersebar di 19 RW sedesa Bumi Wangi. Pihak nya akan membagikan Masker tersebut di setiap RW melaui para Kader PKK dan para Relawan yang ada di desa Bumi wangi.

Harapan kami atas nama kepala Desa Bumi wangi dan TP PKK, pembagian masker ini akan rampung secepat mungkin.  Pihaknya juga akan memberikan edukas berupa ajakan serta himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti arahan serta protokoler kesehatan yang harus diterapkan oleh masyarakat seperti sosial distancing, sering mencuci tangan, dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Semoga  wabah pandemi covid 19 cepat berakhir, imbuhnya.

(Pen- Usep Sopana)




Posting Komentar

0 Komentar