Update

8/recent/ticker-posts

Pasien Covid - 19 Semakin Bertambah di Mamasa Sulbar, Warga Resah



Mamasa Sulbar, BNRI News - Dalam beberapa hari ini masyarakat Mamasa Provinsi Sulbar resah dengan isu bertambahnya Pasien Covid-19. Hal ini dikarenakan di kampung Rante Sepang ada satu rumpun keluarga yang Positif terkena virus corona sebanyak 11 Orang. 

Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa dianggap terlambat mengeluarkan Informasi. Adapun Informasi Resmi dari Portal Dinkes Sulbar dikeluarkan Sabtu malam Pukul. 20.30, bahwa pasien positif virus corona di Kabupaten Mamasa sebanyak 24 Orang, berarti sudah Benar ada tambahan sebanya 11 Orang karena sebelumnya hanya sebanyak 13 orang.

Salah Seorang tokoh masyarakat di Kota Mamasa yang enggan Disebut Identitasnya kepada Pers Bhayangkara Negara RI, Biro Mamasa mengatakan bahwa bulan lalu pihak Pemerintah Daerah Mamasa sudah turun di beberapa Kecamatan Untuk Melakukan Sosialisasi tentang penegasan Pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Tetapi Kenyataanya sampai hari ini ternyata masih Banyak warga masyarakt Mamasa yang tidak mengindahkan memakai masker alias membangkang. Maka dari itu kepada pihak petugas dari TNI- Polri dihimbau  supaya segera turun kelapangan untuk memberi hukuman bagi pelanggar Protokol Kesehatan di Kabupaten Mamasa, dan seharusnya sudah ada Nomor WA Pengaduan Pelanggar Protokol Kesehatan demi Keselamatan kita Bersama 

(Pen - Sultan)

Posting Komentar

0 Komentar