Update

8/recent/ticker-posts

AKSI BERBAGI PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN MAJALAYA DI MASA PANDEMI






Kab. Bandung, BNRI NEWS - Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Majalaya, Senin (19/10/20) sekira pukul 13:00 WIB melakuka Pengalangan Dana untuk korban banjir bandang Kabupaten Garut.

Saat di wawancarai BNRI News di sela-sela acara, Ketua PAC Pemuda Pancasila Majalaya Hj. Nunik di dampingi Provos MPW Jabar Sambas Supriyatna berikut jajarannya, kepada BNRI News memaparkan, "Kami atas nama Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Majalaya pemuda Pancasila dan seluruh anggota, saat ini sedang melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara kita, yang sedang berduka / kesusahan paska dilanda banjir bandang yang berada di kabupaten Garut tepatnya di kecamatan Cikelet dan sekitarnya.

Saat ini kami melakukan penggalangan dana di lokasi pasar Majalaya untuk mengajak dan mengetuk hati para donatur agar ikut berpartisipasi untuk berbagi dengan saudara kita yang sedang membutuhkan dan kesusahan.

Saya berharap kedepannya agar seluruh anggota PAC Pemuda Pancasila kecamatan Majalaya hususnya, umumnya di kabupaten Bandung agar slalu bersinergi dengan instansi pemerintah institusi TNI / POLRI serta bisa memberikan suritauladan kepada seluruh warga masyarakat. Kepada seluruh masyarakat tidak boleh mempunyai sifat arogansi, sifat premanisme, yang merusak nama baik lembaga / organisasi pemuda Pancasila ( PP )."


(PEN / USEP SOPANA)

Posting Komentar

0 Komentar