Update

8/recent/ticker-posts

DKM MASJID JAMI NURUL HUDA GELAR KEGIATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 HIJRIAH TAHUN 2020




Kab Bandung, BNRI NEWS - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) masjid Jamie Nurul-Huda kampung Suka asih RW 10 Desa Suka Mukti kecamatan Majalaya lakukan kegiatan rapat koordinasi musyawarah Rabu 07-oktober-2020 sekira pukul 19:30 wib , d lokasi masjid Jamie Nurul Huda.

Kegiatan rapat kordinasi / musyawarah tersebut, melibatkan ketua RW ,ketua RT, tokoh masyarakat , tokoh agama, serta warga masyarakat, RW 10, poin pembahasan dalam rapat koordinasi/musyawarah tersebut adalah kegiatan persiapan pelaksanaan dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW, 1441 H , Tahun 2020.

Dalam penyampaiannya kepada BNRI NEWS, Ketua DKM masjid Jami Nurul - Huda RW 10, ustadz Candra sukandar menuturkan, bahwasanya kegiatan rapat koordinasi dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW,yang akan di selegarakan pada hari Sabtu tanggal 7- Nopember-2020,yg di pusatkan di masjid Jamie Nurul- Huda. Kegiatan ini sengaja selenggarakan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat agar terjalin silahturahmi yang hakiki, terjaganya persatuan dan kesatuan yang utuh.

Rencana dan harapan kedepannya agar warga masyarakat RW 10 mampu memajukan di bidang keagamaan, di bidang kemasyarkatan khusunya di lingkungan RW 10 kp suka asih, pihak nya akan mengajukan pembuatan akte notaris/yayasan agar bisa mendirikan di bidang pendidikan, paud, tempat pembelajaran anak ( TPA,TK ) dan Diniyah, juga akan di kembangkan bidang ekonomi dan bidang kesehatan untuk kesejahteraan mustami khususnya umum nya warga masyarakat RW 10,kami juga akan mendirikan wusto dan auliya untuk membantu pendidikan anak usia SMP dan SMA imbuhnya.


(PEN / USEP SOPANA)

Posting Komentar

0 Komentar