Update

8/recent/ticker-posts

MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI VERSI KEPALA DESA MAJASETRA




Kab. Bandung, BNRI News - Kurang lebih 400 keluarga penerima manfaat ( KPM ) Desa Majasetra kecamatan Majalaya yang tersebar di 15 RW Sabtu 17 - Oktober - 2020 sekira pukul 11 : 25 WIB. Datangi kantor desa majasetra untuk mengambil bantuan sosial tunai ( BST ) dari Kemensos RI.

Saat di komfirmasi BNRI News, Kepala desa majasetra H, Dadang darajat. Spd. di sela-sela acara kepada BNRI News memaparkan" membenarkan adanya bahwa pada hari ini terdiri dari 400 keluarga penerima manfaat ( KPM ) sedang mengambil / pencairan uang bantuan sosial tunai ( BST ) dari kementerian sosial RI senilai Rp 300,000 per KPM, kegiatan pelaksanaan pembagian BST di lakukan oleh puskesos Desa majasetra dan berkerjasama dengan PT Pos Indonesia.



Untuk menghindari berjubelnya masa, Kepala Desa Majasetra melakukan pembagian gelombang dengan sytem pembagian BST per RW, dengan tetap memberlakukan protokoler kesehatan dengan memberlakukan setiap orang yang hadir harus memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan sesuai anjuran pemerintah pusat.

Hal ini sebagai bukti bahwa kita sedang berjuang memerangi / melawan wabah virus covid 19 yang sedang digaungkan pemerintah, juga sebagai bukti dukungan program 1 miliyar masker di kabupaten Bandung, jangan karena demi uang bantuan, lupa akan protokol kesehatan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Jadi saya menghimbau kepada warga masyarakat desa majasetra selalu mengikuti arahan dan himbauan pemerintah, ungkapnya.






PEN / USEP . SOPANA

Posting Komentar

0 Komentar