Update

8/recent/ticker-posts

KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 1 KERTASARI SIAP LAKUKAN REFORMASI DI SEMUA BIDANG




Kab. Bandung 05/10/20, BNRI NEWS - Asep Saepul rohman spd.m.pd. resmi menjadi kepala sekolah definitif berdasarkan SK gubernur Jabar pada tanggal 10 Juli 2020 pasca proses serah terima jabatan,mulai tanggal 18 juli 2020 Asep Saeful Rohman SPD m.pd..mulai berkantor di SMA NEGERI 1 KERTASARI.

Saat di konfirmasi PERS BNRI NEWS, Senin 05/10/2020 di ruang kerjanya sekitar pukul 11:30 WIB, Asep Saeful spd.m.pd menuturkan bahwasanya kondisi SMA NEGERI 1 KERTASARI kondisi nya sangat menghawatirkan, terutama di bidang infrastruktur sekolah, karena SMA NEGERI 1 KERTASARI sangat jauh ketinggalan di bandingkan dengan sekolah-sekolah SMA yang lain yang ada di kabupaten Bandung.

Kami bertekad akan melakukan perbaikan di bidang infrastruktur agar performance fisik agar lebih nyaman dan lebih menarik agar anemo masyarakat lebih tinggi dan semangat untuk menyekolahkan di SMA NEGERI 1 KERTASARI.

Kami juga akan melakukan perbaikan di bidang perbaikan fisik juga di bidang perbaikan IPM mainset tenaga pengajar,agar kedepannya SMA NEGERI 1 KERTASARI bisa lebih maju dan bisa berbicara di tingkat kabupaten Bandung provinsi Jawa barat terutama di bidang prestasi siswa-siswinya.

Maka dengan ini kami mohon dan do'a bantuannya dari seluruh pihak terkait serta dari orang tua siswa agar yang kita harapkan yang kita harapkan terwujud, imbuhnya.





(USEP SOPANA)

Posting Komentar

0 Komentar