Update

8/recent/ticker-posts

PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) TAHAP 7 KEMENSOS DILAKSANAKAN DI GOR DESA MAJALAYA





Kab. Bandung, BNRI News - Sebanyak 611 keluarga penerima manfaat ( KPM ) Desa majalaya Kecamatan Majalaya yang tersebar di 17 RW sabtu (17/10/20) sekitar pukul 14:25 Wib. Berjubel padati kantor Desa majalaya untuk mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos RI.

Saat dikonfirmasi BNRI News Kepala Puskesos bapak Endang Suhanda, di sela sela acara menjelaskan, "Pada hari ini terdiri dari 611 keluarga penerima manpaat (KPM) sedang mengambil pencairan uang Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap 7 dari Kementerian Sosial RI tahap 7 senilai Rp 300.000 per KPM. Kegiatan pembagian BST di lakukan oleh Puskesos Desa Majalaya dan perwakilan pos," ujarnya.

Menyikapi, dan melihat dari kegiatan yang berlangsung, protokoler kesehatan tetap dijalankan, baik oleh pemerintah Desa selaku penyelenggara, juga oleh masyarakat, sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Menteri Kesehatan Nomor HK.02.01/MENKES/335/2020 tentang Protokol Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (Covid-19).

Dalam hal ini terlihat Kepala Desa H. Ate menggingatkan pada masyarakat tentang program penanggulangan Covid 19 yang sedang digaungkan pemerintah, secara aturan sudah diterapkan aturan yang ditetapkan dari pusat.



(PEN/USEP SOPANA)

Posting Komentar

0 Komentar