Update

8/recent/ticker-posts

PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI ( BST ) TAHAP 7 DARI KEMENSOS RI DI LAKSANAKAN DI DESA GUNUNG LEUTIK




Kab.Bandung, BNRI News -Sebanyak 368 keluarga penerima manfaat ( KPM ) Desa Gunung Leutik Kecamatan Ciparay yang tersebar di 16 RW, Rabu (21/10/20) sekira pukul 14 :00 Wib. Untuk menghindari berjubelnya pembagian gelombang syetem per dusun / RW , di aula Desa Gunung Leutik untuk mengambil Bantuan Sosial Tunai ( BST ) dari Kemensos RI.

Saat di konfirmasi BNRI News, Srimulyati, Amd Ketua Puskesos Desa Gunung leutik di sela sela acara kepada BNRI News meyampaikan, "bahwa pada hari ini terdiri dari 16 Rw keluarga penerima manpaat (KPM)  sedang mengambil pencairan uang Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap ke 7 dari Kementerian sosial Ri,  senilai Rp 300.000 per KPM, kegiatan pelaksanaan pembagian BST di lakukan oleh Puskesos dan pihak POS RI di aula Desa gunung leutik" ujarnya.

Menyikapi hal ini, ketua Puskesos Desa Gunung Leutik menyatakan bahwa dalam melaksanakan kegiatan ini ada aturan protokoler kesehatan yang sudah diterapkan anjuran dari kementerian kesehatan nomor HK.02.01/MENKES/335/2020 tentang protokol pencegahan penularan Corona virus Disease ( COVID - 19 ). 

Kepala Desa Gunung Leutik Agus Hamdani selaku penyelenggara, mengingatkan pada masyarakat supaya memakai  masker. Kepala Desa gunung Leutik proaktip dalam program penanggulangan Covid 19 yang sedang mengaung di mana-mana. 

Harapan Kepala Desa Gunung Leutik Agus Hamdani dan juga selaku ketua APDESI, DPK Ciparay Dengan adanya bantuan sosial tunai ( BST ) Dari kementerian sosial ini bisa membantu perekonomian masyarakat Desa Gunung Leutik, khususnya yg terdampak vandemi covid-19. 




(PEN / USEP SOPANA)

Posting Komentar

0 Komentar