Update

8/recent/ticker-posts

PEMBAGIAN INSENTIF TAHAP 2 TAHUN 2020 DANA ( ADPD ) KETUA RT/RW DI DESA BABAKAN



Kab. Bandung, BNRI News - Pembagian insentif tahap 2 tahun 2020 dana ( ADPD ) kepala desa Babakan Bpa EMAN kec Ciparay kab Bandung mengumpulkan semua para ketua RT / RW , BPD , LMPD , dan jajarannya, karena harus transparansi dan sewaktunya di berikan, hari Senin (12/10/20), pukul 16:00 WIB , dilaksanakan di aula kantor desa Babakan, hasil tersebut pembagian Alhamdulillah telah dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Sewaktu di konfirmasi di ruang kerja kepala desa babakan, awak Pers BNRI News + ormas barisan Nasional Pancasila ketua Cece Somantri ( BNP ) menuturkan, kepala desa Babakan pembagian insentif tahap ( 2 ) dari dana ( ADPD ) THN 2020 yg d berikan beberapa ketua sebanyak ( 19 ) RW / ( 54 ) RT, dan BPD, LPMD, yang diberikan 4 bulan yang bersangkutan.

Kedepanya desa Babakan siap bersaing sama desa lainya yg lebih maju, transparan,lebih agamis,buat kemajuan untunk masyarakat desa Babakan,semoga yang di harapkan kepala desa Babakan bpa EMAN tahun 2021 kedepanya bisa membangun untuk masyarakat di bidang apapun bagi masyarakat yg ada di desa babakan.


Harapan saya atas nama kepala desa Babakan, akan memakmurkan masyarakat sejahtera,yang ada di desa Babakan semonga kedepanya lebih cepat maju dan transparnsi bagi masyarakat yg ada di desa babakan, imbuhnya.





(PEN / USEP SOPANA)

Posting Komentar

0 Komentar