Update

8/recent/ticker-posts

Polres Pandeglang Gelar TFG, Hadapi Unjuk Rasa UU Omnibus Law Ciptaker



BANTEN,BNRI NEWS - Polres Pandeglang Gelar TFG, Hadapi UNRAS UU Omnibus Law Ciptaker
13 Oktober 2020 07: 45
Kepolisian Resort Pandeglang menggelar kegiatan Tactical Floor Game (TFG), dalam rangka antisipasi aksi unjuk rasa penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja di wilayah hukum Polres Pandeglang, Selasa (13/10/2020).
Kegiatan TFG dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto yang dihadiri oleh Karorena Polda Banten Kombes Pol Jumiran, dimana beliau ini yang bertindak sebagai Pamatwil Polres Pandeglang, berkaitan kegiatan ini pula melibatkan seluruh pimpinan baik para PJU maupun para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang.

Menurut Kapolres Pandeglang, semua pihak mempunyai tanggungjawab bersama dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut agar supaya unras ini berjalan aman dan kondusif tanpa menimbulkan kericuhan dan kerusuhan.

“Tujuan dari TFG ini adalah agar masing-masing bisa mengetahui tugas dan tanggung jawabnya dalam aksi unjuk rasa nanti,” ujar AKBP Sofwan Hermanto, sehingga unras yang akan dilaksanakan hari ini pun tetap aman dan tidak ada penyusup yang akan membuat gaduh jalannya unras UU Ciptaker ini. 

Hari ini unras akan berlangsung di depan Istana Presiden namun dari jajaran polres pandeglang beserta dengan polres - polres lainnya tetap siaga. 

Kami berharap wilayah pandeglang dan sekitaranya bisa aman, kondusif sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya serta tetap memperhatikan protokol kesehatan ( prokes ) covid 19 yang selama ini sudah di programkan pemerintah demi keamanan, kenyamanan dan ketrentaman di masyarakat Indonesia khususnya masyarakat wilayah kota pandeglang, banten dan sekitarnya.

sumber : Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto

Posting Komentar

0 Komentar