Update

8/recent/ticker-posts

RAPAT KERJA PERDANA YAYASAN NURUL HIDAYAH PONDOK RANGGON DI VILLA CIANJUR BERJALAN SUKSES






Cianjur (24/10) - BNRI NEWS 

Yayasan Nurul Hidayah yang berkedudukan di Pondok Ranggon, Jakarta Timur baru saja melaksanakan Rapat Kerja perdananya di salah satu villa di Cianjur. Yayasan Nurul Hidayah berfokus pada 3 Bidang Kegiatan, diantaranya Keagamaan, Pendidikan dan Sosial.

Acara yang digagas oleh Ketua Pembina Yayasan Drs. Bambang Ponco, disambut baik oleh seluruh pengurus dan pelaksana. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pembina, Ketua Pengawas H. Suwarno, Ketua Pelaksana Abadi Maksum, serta seluruh jajaran pelaksana.

Rapat Kerja yang dikemas dalam acara Family Gathering ini meninggalkan kesan tersendiri, setidaknya dapat memperkuat tali kekeluargaan dan memupuk soliditas para pengurus yayasan.

Drs. Bambang Ponco mengungkapkan, "Maksud dari diselenggarakan nya Rapat Kerja ini adalah untuk memantapkan kinerja organisasi serta menetapkan langkah kerja selanjutnya agar lebih terarah." Untuk itu Yayasan mengundang 3 (tiga) orang pembicara yang berpengalaman di bidang keorganisasian, sekaligus berpengalaman di bidang hukum. Ketiga pembicara tersebut yaitu Mustika Sani, S.H, M.H, Nawawi Ahmad, S.H, M.H, dan Tantri Maulana, S.H, M.H.



Materi yang disampaikan oleh ketiga pembicara cukup menarik perhatian peserta. Di sesi pertama Mustika Sani, M.H berbicara lebih banyak tentang Etika Berorganisasi, dilanjut Nawawi Ahmad, M.H berbicara tentang sisi hukum yayasan, dan kemudian Tantri Maulana, M.H berbicara tentang membangun kemitraan antar lembaga.

Kegiatan yang berlangsung sejak Kamis (22/10) sampai dengan Sabtu(24/10) ini berlangsung khidmad, dan menjadi bekal yang berharga untuk melanjutkan kerja organisasi dikemudian hari. Peserta merasa puas dengan diselenggarakannya acara ini.







(Red/ES)

Posting Komentar

0 Komentar