Update

8/recent/ticker-posts

BABINSA DAN BABINKANTIBMAS SIDOWAYAH TURUT BERPERAN AKTIF MELAKUKAN PROTOKOL KESEHATAN BUAT PARA PENGUNJUNG




Klaten - BNRI NEWS 

Libur akhir pekan pengunjung ramai berdatangan di obyek wisata air umbul kemanten yg berada di desa Sidowayah, Polanharjo, Klaten. Walau ramai berdatangan tapi pengunjung tetap kami batasi ungkap Gandi selaku pengelola umbul kemanten yang didampingi angota koramil Serda Priyo Prasetyo, dan anggota polsek Polanharjo Bripka Bayu Putro selaku tim gugus tugas covid 19, saat ditemui wartawan BNRI Minggu (01/10).

Sebelum memasuki loket masuk para pengunjung diwajibkan cuci tangan, cek suhu badan, menjaga jarak, dan menulis daftar pengunjung yang telah disediakan pengelola dari nama alamat serta nomer handphone.

Menurut Priyo selaku anggota koramil dan tim gugus tugas covid 19, bila ada pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan maka saya tidak izinkan masuk keumbul kemanten. "Bukan saya melarang mereka berlibur, tapi itu untuk kepentingan dan kesehatan diri sendiri dan orang banyak" ungkapnya.

Selain itu pihak pengelola telah menyiapkan masker dan sanitizer dipintu loket masuk, pengunjung juga sudah sadar pentingnya protokol kesehatan. Tanpa kami suruh mereka sudah melakukan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak).

(Pen/Basri Yanto)

Posting Komentar

0 Komentar