Update

8/recent/ticker-posts

BUPATI HADIRI KEGIATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 H DESA BUMI WANGI




Kab Bandung - BNRI NEWS

Bupati Kabupaten Bandung H, Dadang M Naser. Hadiri acara Maulid Nabi Muhammad.SAW, Sekaligus acara peringatan hari jadi Desa Bumiwangi Kecamatan Ciparay Ke 17. Jum,at 30 Oktober 2020 sekira pukul 14 : 00.Wib.di GOR Desa Bumiwangi. 

Saat di wawancarai BNRI News, kepala Desa Bumi wangi Drs, Rudiya trisanjaya, Di sela-sela acara" memamparkan, hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Bumi wangi ke-17 sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah Tahun 2020, Di hadiri Bupati kab Bandung, Camat Ciparay, Kapolsek Ciparay & Danramil Ciparay, BPD aktif dan Mantan, Lembaga Desa; MUI, LLI, Pengurus Disabel, Tokoh Pemekaran Desa, Tokoh Ulama, Guru Ngaji dan Tokoh Masyarakat, Para Ketua RW/RT se Desa Bumiwangi, Tokoh Pemuda/Karang Taruna, unsur Panitia: KPMD Jagabumi, Perangkat Desa, PKK, Karta Desa, Linmas Desa dan Elemen Masyarakat lainnya, dirayakan setiap 12 Rabi'ul awwal dalam penanggalan Hijriyah, Semoga di Rabi'ul awwal ini kita sebagai umat Islam Rasullullah bisa mencontoh akhlak dan juga menjalankan perintahnya agar mendapat syafaat dan juga ridho Allah SWT di dunia dan juga di akhirat. 

Kepala desa Bumi wangi Drs. Rudiya trisanjaya, mengatakan kegiatan ini merupakan acara Rutin tahunan sekaligus pas hari jadinya ulang tahun desa Bumi wangi yang ke - 17, Alhamdulillah acara ini merupakan salah satu kewajiban untuk mengingatkan kepada seluruh jajaran Desa bumiwangi dan masyarakat seDesa Bumi wangi agar bisa menjadi pilihan utama bagi mereka yang memiliki nilai yang sangat penting untuk menjaga pemerintah Desa Bumi Wangi. 

Harapan Kepala Desa Bumiwangi Drs.Rudiya trisanjaya berharap kedepannya mampu membuat perubahan di berbagai bidang terutama di bidang kesehatan, sosial ekonomi serta yang lainnya utuk menuju desa bumi wangi yang aman,nyaman, makmur, sejahtera.menjadi desa yang lebih maju, unggul dari desa desa yang ada dikabupaten bandung ujarnya. 


(PEN / USEP SOPANA)

Posting Komentar

0 Komentar