Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan Pimpin Sertijab Kapolsek



Tangsel - BNRI NEWS

Sehari lalu Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, SH, S.IK memimpin upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) di lanjutkan kegiatan pisah sambut Kapolsek Cisauk dan Kapolsek Pagedangan, yang bertempat di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan. Kantor Polres Tangerang tersebut berada dijalan Promoter 1 Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan Kamis, 5/11/2020 Pukul 08.00 pagi wib.

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya ( Kapolda ) Nomor : Kep/1323/X/2020 tanggal 27 Oktober 2020 lalu, Sertijab yang dilaksanakan itu yakni, AKP Rolando V.A Huta Julu, SH, MH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Cisauk menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan menggantikan AKP Efri, SE. yang di pindah tugaskan sebagai Kanit PJR  Polda Metro Jaya. Sedangkan Kapolsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan di Jabat oleh AKP Fahad Hafidhulhaq, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Intel Polda Metro Jaya, Kapolres dalam apelnya mengatakan “ Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk dinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,”. Pada kegiatan ini tampak pula hadir dalam kegiatan sertijab tersebut yaitu, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, S.I.K, Wakapolres Tangsel, Kompol St.Luckyto A.W, SH, S.IK, PS. Ketua Cabang Bhayangkari Tangsel Ny. Indah Luckyto, PJU Polres Tangsel, Kapolsek jajaran Polres Tangsel, Perwakilan Personil Polres Tangsel.
Kegiatan Sertijab ini berlangsung sederhana dan hikmat dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk dan arahan serta peraturan dari pemerintah guna untuk memerangi dan memutus rantai penyebaran virus corona di lingkungan Polri, khususnya lingkungan Polres Tangerang Selatan dan Polsek Cisauk serta Polsek Pagedangan. Harapan kami dengan adanya Kapolsek yang baru ini, mampu memberikan pelayanan yang optima kepada masyarakat dan tetap menjalankan protokol kesehatan, sekaligus pula mampu bersinergi dengan Instansi Terkait.

(Pen/Panji)
Sumber : AKBP Iman Setiawan, SH, S.IK - Kapolres Tangerang Selatan

Posting Komentar

0 Komentar