Update

8/recent/ticker-posts

KEGIATAN DONOR DARAH DI KECAMATAN SUKO RAMBI BERJALAN SUKSES




JEMBER | BNRI NEWS

Pada hari Rabu (18/11/20), mulai pukul 09:00 kegiatan donor darah dilaksakan di halaman kantor kecamatan Suko Rambi, Jember - Jawa Timur.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sahabat Peta ini menarik perhatian warga, dan menaruh simpati dari camat setempat.

LBH Sahabat Peta yang didirikan oleh Ahmad Sodik ini diketuai oleh Amelia Evalina. Acara ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember.

Rudi, camat Suko Rambi menyampaikan, bahwa acara ini sangatlah baik karena bermanfaat bagi masyarakat dan memiliki nilai berbagi kepada mereka yang membutuhkan bantuan kantung darah tersebut.

Acara yang diselenggarakan secara gratis ini mendapat 60 orang peserta, terlihat dari form pendaftaran yang diisi oleh warga. Meskipun pada pelaksanaan nya tercatat ada 40 orang yang hadir untuk ikut mendonorkan darahnya.

Aparat dari TNI dan Polri menerjunkan beberapa personel untuk turut mengamankan berlangsungnya kegiatan tersebut. Memastikan bahwa prototol kesehatan tetap diterapkan saat berlangsungnya acara, sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Turut hadir di dalamnya bapak Kapolsek dan bapak Danramil setempat. Mereka sangat mendukung kegiatan ini sehingga acara dapat berlangsung dengan tertib dan lancar.




(Romlah)

Posting Komentar

0 Komentar