Update

8/recent/ticker-posts

Miliki Sabu Warga Desa Lakawali Pantai Diamankan Satresnarkoba Polres Luwu Timur



LUWU TIMUR | BNRI NEWS

Unit satresnarkoba polres luwu timur kembali berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pengedar/penyalahgunaan narkotika jenis sabu berlokasi di wisma Jasila desa puncak indah kec. Malili kab. Luwu timur.Sabtu(14/11/2020).

Kasat narkoba juddi titalepta SE mengatakan pelaku diamankan setalah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering dijadikan komsumsi narkoba oleh pelaku.

‘’Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat kami langsung melakukan pemantauan di lokasi  yang dimana  tempat tersebut dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu oleh lek KAHAR dgn teman wanitanya’’. Kata kasat narkoba 

saat itu tim opsnal sat narkoba res luwu timur yang di pimpin oleh bripka RAIS  melakukan pemantauan di sekitar lokasi yang di maksud. 

‘’Sekitar satu jam ternyata benar lelaki kahar datang ke lokasi tersebut dengan mengendarai sepeda motor, beberapa saat kemudian anggota melakukan penangkapan dan setelah di lakukan penggeledahan di temukan 3 ( tiga ) sashet kecil  beserta 1 ( satu ) set alat hisap sabu’’ jelas kasat narkoba.

Kini pelaku yang berinisial KH (33) yang beralamat dsn poreang desa lakawali pantai kec. Malili kab. Luwu timur beserta barang bukti kini diamankan diruangan satresnarkoba untuk penyidikan lebih lanjut.

[Susanna Kambey]

Posting Komentar

0 Komentar