Update

8/recent/ticker-posts

PERS BNRI NEWS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI JADINYA YANG KE 62 TAHUN SMK 2 LPPM - RI




Kab. Bandung - BNRI NEWS

Ucapan selamat Hari jadi Yayasan SMK 2 LPPM-RI ( lembaga pendidikan dan pengetahuan masyarakat republik indonesia ) yang ke - 62 tahun 2020 di hari Selasa 10 - November - 2020, datang silih berganti bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, ucapan selamat juga datang dari kalangan Artis, Kalangan Birokrasi, Unsur TNI – Polri, juga dari kalangan penggiat pendidikan.

Yayasan SMK 2 LPPM-RI bergerak dibidang pendidikan Khususnya diwilayah Provinsi Jawa barat hampir disetiap Kabupaten/Kota, hingga kota Kecamatan telah berdiri Sekolah tingkat menengah umum / SMK LPPM-RI. Saat ini Yayasan LPPM-RI tepatnya 10 - November - 2020, memasuki usianya ke 62 Tahun 2020.

Semoga dengan bertambahnya usia, sekolah ini makin banyak mencetak generasi unggul bagi Nusa dan bangsa. Semoga pula, guru dan siswa sekolah bisa menjadi teladan bagi semua, saat ini dan di masa yang akan datang.

Ucapan selamat hari ulang tahun LPPM-RI disampaikan oleh beberapa perwakilan dari kalangan Artis, Seperti Parto Patriot, Vicky Prasetio,Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan.serta yang lainnya melalui Media Sosial, mereka semuanya berharap semoga diusianya yang telah mencapai usia Ke 62 Tahun 2020.Yayasan LPPM-RI’ semakin Maju dan berkembang sebagai pelopor pendidikan anak bangsa dan semoga pendidikan dibawah naungan Yayasan LPPM-RI. akan lebih maju dan berjaya semakin bisa melakukan inovasi-inovasi untuk ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, membantu membangun generasi yang mumpuni.


(USEP SOPANA)

Posting Komentar

0 Komentar