Update

8/recent/ticker-posts

Rumah Sekretaris Biro BNRI Kota Tangerang Dibobol Maling




CIPONDOH|BNRI NEWS

Semalam kembali kota Tangerang dimasuki oleh  kawanan pencuri yang beraksi di wilayah Cipondoh. Menurut informasi yang berkembang, sering terjadi pembobolan rumah warga pada pukul 03.00 wib dengan cara menjebol atau mendobrak pintu rumah bagian belakang, modus pelaku ini adalah mengambil alat komunikasi ( handphpone ), mendapati informasi hal tersebut tim BNRI melakukan penelusuran terkait kejadian pembobolan rumah warga kepada masyarakat sekitar kejadian hingga diperoleh tiga lokasi kejadian perkara dan salah satu dari lokasi kejadian itu adalah rumah  Saudara Angga Sasmita, Lahir : Tangerang, 03-08-1992, Umur : 28 Tahun yang mana korban tersebut sebagai sekretaris BNRI Kota Tangerang, Korban bertempat tinggal dijalan HR.Rasuna Said RT 001 / RW 004 Kel.Pakojan, Kec.Pinang, Kota Tangerang lalu melaporkan ke SPKT Polsek Cipondoh kemudian diterima oleh Anggota Reskrim guna tindaklanjut tentang kejadian itu.

Setelah menerima informasi, Anggota Piket Reskrim Polsek Cipondoh sebanyak 3 personil yaitu : Bripka Nasri, Bripka Rismawan, Bripka Erwin, bersama tim BNRI melakukan olah TKP dirumah korban sekitar pukul 13.00 wib. Menurut korban, Waktu kejadian diketahui Hari Sabtu, Tanggal 28-11-2020 pukul 03.00 Wib. Selesai olah TKP, Bripka Nasri menyampaikan bahwa dugaan tindak pidana pencurian dengan cara membobol rumah ini sedang kami tangani untuk proses penyelidikan dan modus pelaku ini sama dengan dibeberapa wilayah sektor Cipondoh adalah mengambil HP, berikut kronologis yang disampaikan anggota bahwa korban sedang tidur dikamar, Kondisi HP di charger diatas bantal tidur korban dan saat itu korban tertidur tidak jauh dari HPnya.

Hingga berita ini diturunkan oleh BNRI, pelaku sedang dalam pencarian pihak polisi, pungkas Bripka Nasri menutup pembicaraannya.

Pen : Rama

Sumber : Bripka Erwin, Bripka Rismawan, Bripka Nasri – Anggota Reskrim Polsek Cipondoh

Posting Komentar

2 Komentar