Update

8/recent/ticker-posts

SDN NEGERI PASIR ANGIN MENDAPATKAN BANTUAN DAK TAHUN 2020




Kab Bandung - BNRI News


Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) pasir angin  yang berdomisili di wilayah kampung bebedahan Desa Talun Kecamatan ibun, saat ini sedang mengerjakan pembangunan dan sudah Finishing, pembangunan tersebut meliputi pembangunan Ruang 2 Unit kelas rehabilitasi dan 2 Unit pembangunan toilet berserta sanitasi yang sumber anggarannya dari Dana Alokasi Khusus (DAK ) Tahun 2020.

Berdasarkan penuturan Kepala Sekolah SDN pasir angin Ibu Lilis .Spd pada hari Sabtu, (14/11/2020), Sekira Pukul 13 : 00 Wib kepada awak BNRI News, diruang kerjanya menuturkan, ” memang benar adanya SDN pasir angin mendapatkan Bantuan pembangunan untuk rehabilitasi 2 Unit Ruang kelas, 2 Unit toilet berserta sanitasi, yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Tahun 2020. sebesar Rp 170.000.000 untuk pembangunan ruang 2 ruang rehabilitasi.Rp.110.488.000 untuk pembangunan toilet berserta sanitasi. Pembangunan ini dikerjakan secara Swakelola.

Semoga dengan ditunjangnya pasilitas sarana prasarana yang sudah bagus, kami tenaga pengajar serta siswa / siswi akan lebih giat dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar, untuk meningkatkan Prestasi dalam berbagai bidang dan semoga wabah vandemi Covid 19 ini akan segera berakhir, karena kami tenaga pengajar serta siswa siswi SDN pasir angin serta sekolah-sekolah yang lain khususna dikabupaten Bandung sudah sangat rindu dengan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

kami atas nama kepala sekolah SD negeri pasir angin dan seluruh siwsa/siswi serta seluruh orang tua siswa/siswi mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung , juga kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung yang telah memperjuangkan sehingga terealisasinya pembangunan ke Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) pasir angin.

saya bertekad akan melakukan perbaikan di bidang infrastruktur agar ferpomance fisik agar lebih nyaman dan lebih menarik agar anemo masyarakat lebih tinggi dan semangat untuk menyekolahkan di Sekolah Dasar negeri ( SDN ) Pasir angin.

harapan kepala sekolah SDN negeri pasir angin ibu Lilis. S.Pd ingin siswa / siswinya lebih berprestasi dan maju, maka dengan ini kami mohon dan do'a bantuannya dari seluruh pihak terkait serta dari orang tua siswa agar yang kita harapkan terwujud. imbuhnya. 




(Usep Sopana)

Posting Komentar

0 Komentar