Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolda Metro Jaya Membuka Acara Sosialisasi Perpol No. 4 Tahun 2020 Tentang PAM Swakarsa




JAKARTA | BNRI NEWS

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. Membuka Acara Sosialisasi Perpol No. 4 Tahun 2020 Tentang PAM Swakarsa didampingi Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan para Kapolres Jajaran. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 11 November 2020 di Di Gedung Tribrata Jl. Darmawangsa III, Jakarta Selatan yang dihadiri para tamu undangan. 

Pada kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan “yang menjadi perhatian bersama dari terbitnya Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia ini adalah tentang rencana pergantian satpam” 
Dan beliau berpesan “pesan saya tentunya kita tidak perlu membahas soal seragam satpamnya dan bagaimana kita menempatkan satpam pada posisi yang lebih baik lagi yang mengarah dan merubah satpam menjadi sebuah profesi yaitu profesi satuan pengamanan” ucap Wakapolda Metro Jaya. 

selanjutnya Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. membuka acara Sosialisasi Perpol No. 4 Tahun 2020 Tentang PAM Swakarsa "dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini Rabu tanggal 11 November Tahun 2020 acara sosialisasi secara resmi saya nyatakan dibuka"

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

(Red/ES)

Sumber : Humas Polda Metro Jaya

Posting Komentar

0 Komentar