Update

8/recent/ticker-posts

BANTUAN DARI PROVINSI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI ( RUTILAHU ) TEPAT PADA SASARAN





Kab Bandung|BNRI NEWS

Bantuan dari Provinsi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) Tepat pada sasaran, Masyarakat yang ada di Desa Sukarame kecamatan Pacet kabupaten Bandung Minggu (27/12/20).

Saat di konfirmasi oleh awak BNRI NEWS Di kediaman rumah Ketua LPM Dedeng Wijana sekira pukul 13.30 Wib " disela-sela, ada beberapa warga / masyarakat Yang sedang berjalan atau mengerjakan pembangunan di setiap Rw nya dari Rw 04-05-06-10, rata - rata memakan nominal Rp 17.500.000  (tujuh belas juta lima ratus) dan penerimanya cuman di kasih fisik bahan materialnya sejumlah Rp 16.500.000 (enam belas juta lima ratus) Untuk yang kerjanya (HOK) di asumsikan Rp 700.000 (tujuh ratus ribu) dan untuk administrasi Rp 300.000 (tiga ratus ribu) ke perangkat LPMD, Yang menerima bantuan dari Provinsi buat pembangunan rumah tidak layak huni (RUTILAHU) baru tahap satu,yang sudah terealisasikan baru 9 Rumah. Minggu (27/12/20).

Ketua LPM Dedeng Wijana " tuturnya " Baru ada 4 rw yang sudah di realisasikan, salah satunya dari RW 04 yang bernama : Dadang Kosasih & Andri sunjana, Rw 05 bernama : Edy Surdi & Jajang Suherman, Rw 06 bernama : Nia Kurniawati & Dami., Rw 10 bernama : Nanang Yusuf,Rasdiman & Asep Jujun, Yang menerima bantuan Provinsi tahun 2020.

Ketua LPM Dedeng Wijana berharap semoga di tahun akan datang tahap berikutnya bisa lebih dari sebelumnya, agar masyarakat yang ada di Desa Sukarame bisa terbantu memperingan beban warganya / masyarakat, semoga bermanfaat dan bisa juga digunakan sebagai tempat tinggal mereka yang telah pemerintah daerah berikan. Danpula juga yang ada di Desa Sukarame masyarakat khususnya bisa sejahtera, makmur. " Ujarnya"

 USEP SOPANA

Posting Komentar

0 Komentar