Update

8/recent/ticker-posts

FWJ Korwil Jakarta Timur : Rapat Konsolidasi Paska Turun SK Mandat




Jakarta|BNRI NEWS

Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Timur Untuk Pertama Kalinya Lakukan Rapat Koordinasi dan Konsilidasi Antar Anggota Dan Pengurus Fwj Jakarta Timur, kegiatan ini dilaksanakan setelah pasca turunnya SK Mandat yang di Serahkan di waktu acara Rakernas  FWJ di Sitamiang Hotel & Resort, Jl. Raya Puncak Km. 82, Cibeureum, Cisarua Bogor Jawa Barat dari tanggal  5-6 Desember 2020,turut hadir dalam rapat koordinasi dan konsilidasi di hadiri oleh susunan Pengurus FWJ Korwil Jakarta Timur Tuty.SN Sebagai Ketua Korwil FWJ Jakarta Timur,Linda  Daeng Sebagai Seketaris,Bagas Sebagai Bendahara Bersama Ketua Bidang-Bidang Dan Anggota Korwil FWJ Jakarta Timur,yang bertempat di Lesehan warung Bu Nurul Jalan Sentral Primer Rusun Seruni ,Pulo  Gebang,Jakarta Timur,Selasa (8/12/2020).

Dalam acara rapat koordinasi tersebut membahas Program – Program Kerja Yang Akan dilaksanakan kedepannya.

Tuty.SN Sebagai Ketua Korwil FWJ Jakarta Timur Dalam Kesempatan tersebut  Menerangkan “ Bahwa Program –Program Korwil FWJ Jakarta Timur Mudah-Mudahan dalam waktu dekat ini akan kita jalankan”tuturnya di depan Pengurus dan anggota Korwil FWJ Jakarta Timur.

Daeng Linda Seketaris FWJ Korwil Jakarta Timur Juga memberi keterangan “semoga korwil FWJ Jakarta Timur Dapat bersenegri dan Bermitra  Dengan Pihak Instansi  Pemerintahan dan Pihak Swasta yang ada di Wilayah  jakarta Timur ini”Ujarnya.

Seketaris FWJ Korwil Jakarta Timur Daeng Linda yang terkenal Tegas ini menambahkan  “Dalam Waktu dekat Kita dapat Bersilahturahmi Ke Pemkot Walikota Jakarta Timur agar  mengenalkan telah Terbentuk  FWJ Jakarta Timur sehingga kita dapat bersinergi” tambah Linda Daeng.

Ketua Bidang  Wisata dan Budaya Andy Sagita  memberikan masukan di dalam rapat Koordinasi “Saya harapkan Kita anggota dan pengurus bisa saling Kerjasama dan Bisa Solid di Korwil FWJ jakarta Timur ini untuk mengangkat nama Fwj Korwil Jakarta Timur ”Imbaunya.

(S erfan Nurali)

Posting Komentar

0 Komentar