Update

8/recent/ticker-posts

Jumat Barokah, Kasat Lantas Polres Luwu Timur Bagikan Masker Dan Makanan Gratis




Luwu Timur | BNRI NEWS

Polwan Polres Luwu Timur Yang Dipimpin Oleh Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK Melaksanakan  Pembagian Masker Dan Makanan Gratis Di Masjid Masjid Yang Ada Di Kota Malili. Jumat(04/12/2020).

Sebelum Melaksanakan Kegiatan Tersebut Kasat Lantas Memberikan Arahan Sebelum Memulai Pelaksanaan Tugas, Setelah Itu Personil Polwan Menuju Ke Tempat Yang Telah Di Tentukan.

Kegiatan Pembagian Makanan Dilaksanakan Selesai Ibadah Sholat Jumat, Anggota Polwan Membagi Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga.

Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK  Mengatakan Kegiatan Ini Sekaligus Melaksanakan Pengamanan Pada Saat Warga Melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

‘’Hari Jumat Yang Berkah Ini Kami Kembali Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Berupa Pengamanan Kepada Warga Yang Melaksanakan Shalat Jumat , Tidak Hanya Pengamanan Saja Yang Kami Berikan Tapi Juga Memberikan Nasi Kotak  Dan Masker Kepada Warga Yang Melaksanakan Ibadah Sholat Jumat’’. Jelas Kasat Lantas.

Selain Masjid Kasat Lantas Bersama Anggotanya Juga Mengunjungi Pangkalan Ojek Untuk Membagikan Masker Dan Makanan Gratis
Warga Bersyukur  Ada Rezeki Berupa Makan Siang Gratis Dengan Menu Yang Layak.

‘’Alhamdullilah Hari Ini Ada Rezeki Makan Siang Gratis, Terima Kasih Ibu Polwan’’. Kata Salah Satu Tukang Ojek Pangkalan Di Lokasi Tersebut.
Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK  Menambahkan Kegiatan Bagi Bagi Makanan Dan Masker Ini Sebagai Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat Sehingga Diharapkan Dapat Bekerjasama Menciptakan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Kabupaten Luwu Timur.



(SUSANNA KAMBEY)

Posting Komentar

0 Komentar