Update

8/recent/ticker-posts

Jumat Bersih Kodim 0723 Klaten Bersihkan Lingkungan wisata.



KLATEN | BNRI NEWS

Dalam rangka kegiatan Jumat bersih Anggota Kodim 0723 klaten bersama pengelola wisata melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan wisata umbul kemanten yg berada dipolanharjo klaten.Jumat (18/12/20).

Serda priyo prasetyo,salah satu babinsa dan team gugus tugas covid 19 mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan tugas TNI dalam rangka membantu masyarakat  mengatasi permasalahan kebersihan yang ada di lingkungan sehingga akan sehat dan memberi rasa nyaman bagi masyarakat dan  pengunjung.

“Karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih,juga kami lakukan penyemprotan disinfektan dan menutup dulu kawasan wisata ini dalam sehari dan akan kami buka kembali besok hari sabtu (19/12/20)untuk memutus mata rantai penularan covid 19 ungkap GANDI selaku pengelola wisata umbul kemanten dan semoga bisa diikuti oleh tempat tempat wisata lain diklaten.

Selain itu saat ini musim penghujan akan mengurangi tempat bersarangnya nyamuk yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. dengan lingkungan yang bersih dapat menciptakan keindahan tempat wisata”.ungkapnya.

Lanjutnya kegiatan gotong royong dalam rangka Jumat bersih ini selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih juga sebagai inspirasi bagi warga masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan juga menjaga silahturahmi antara masyarakt dengan TNI.

(Basri Yanto)

Posting Komentar

0 Komentar