Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Luwu timur pimpin apel pergeseran pasukan PAM TPS




Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko S.ik Pimpin pelaksanaan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS dalam pemilihan bupati dan wakil bupati bertempat di lapangan merdeka puncak indah malili. Senin pukul 08.00 Wita (07/12/2020).

Apel tersebut juga di hadiri oleh Ir. H Muh Thorig Husler ( Bupati Luwu Timur ), Mayor Inf Martinus (Pabung 1403 Kodim palopo,Andi Hasanuddin SH (Mewakili Kajari Lutim), Rahnan Atja, SE ( Ketua Bawaslu Luwu Timur), Adam Safar, ST (Komisioner KPU Luwu Timur) beserta peserta upacara antaranya 1 Pelaton Gabungan Perwira TNI Polri, 1 SSK BKO TNI, 1 SSK KBO BRIMOB, 1 SSK POLRES WAJO Dan 2 SSK POLRES LUWU TIMUR dan Jajarannya.

Dalam arahannya Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko S.ik mengucapkan selamat datang Bagi Personil BKO dari TNI, BRIMOB dan Polres Wajo di Bumi Batara guru ( Kab. Luwu Timur ).

"Selamat datang di bumi Batara guru, Diketahui pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 berbeda dengan Pilkada/pemilu sebelumnya dikarenakan Pilkada tahun ini dalam suasana pandemi Covid 19 sehingga bebarapa Hal yang baru akan ditemukan di TPS, serta Sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga serta kita harus netral tidak terlibat pasda politik praktis". Kapolres dalam arahannya.

Kapolres luwu timur juga berpesan kepada seluruh personel tetap menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas.
‘’kepada rekan-rekan tetap menjaga kesehatan dengan baik dan menjadi contoh kepada masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan serta memberikan rasa aman dan nyaman, Tni polri siap mengamankan dan mengsukseskan Pilkada di Kab. Luwu Timur dengan aman dan lancar’’. Tutupnya.

Selesai melaksanakan apel bersama selanjutnya personel melaksanakan pemeriksaan kesehatan khusunya Personil yang akan melaksanalan PAM di TPS.
Serta di lanjutkan pula dengan Simulasi Pemungutan suara yang di Peragakan oleh KPU Luwu Timur beserta jajaranya yang di hadiri/disaksikan oleh Seluruh Personil polres Luwu Timur dan BKO khusunya bagi Personil yang melakukan PAM TPS.

Perlu diketahui Giat Apel pergeseran pasukan personil PAM TPS pemilihan Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur dalam rangka pengecekan dan kesiapan Personil pada PAM Pemilihan Bupati dan wakil Kab. Luwu Timur.

Posting Komentar

0 Komentar