Update

8/recent/ticker-posts

KEGIATAN PADAT KARYA TUNAI (PKT) DI DESA BUMI WANGI BERJALAN DENGAN LANCAR





Kab.Bandung|BNRI NEWS

Desa Bumi wangi melaksanakan kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) Bantuan Tidak Terduga ( BTT ) Tahun anggaran 2020, Gugus tugas percepatan penanganan Covid - 19 Kecamatan Ciparay kabupaten Bandung Kamis (24/12/20)

Saat di wawancarai oleh awak BNRI NEWS disela-sela Kepala Desa Bumi Wangi Drs. Rudiya Trisanjaya di lokasi, Kamis 24 Desember 2020 sekitar pukul 08.00 WIB. Yang memakan nominal 27.000.000 juta dari sumber APBD Kab Bandung 270 orang masyarakat / warga yang di asumsikan per 1 orang 100.000 Ribu, Yang di alokasikan di beberapa RW untuk saluran dreanase dari RW 06,07,08,11,12, Yang sedang di laksanakan sisa nya di Rw 14 melanjutkan kegiatan dengan memakan 2 hari, acara ini di hadiri Stockholder Muspika salah satu nya Kapolsek Ciparay - Danramil 2408 Ciparay - Camat Ciparay, BPD, Ketua Dusun, LPMD, Ketua RW/RT, Yang ikut menghadiri salah satu kegiatan Padat Karya Tunai ( PKT )

Kepala Desa bumi wangi Drs Rudiya Trisanjaya menuturkan acara kegiatan tersebut dengan serempak 2 hari untuk mengejar target dan tepat sasaran, Pemerintah Desa terus berupaya menjaga kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat di tengah kebijakan tanggap darurat pandemi Coronavirus Desease (Covid-19). Selain menyiapkan jaring pengaman sosial, Pemerintah Desa juga menyiapkan program Padat Karya Tunai Desa. Program ini ditujukan untuk menjaga daya beli masyarakat, khususnya masyarakat miskin di pedesaan.

Kepala Desa Bumi wangi Drs Rudiya Trisanjaya berharap masyarakat agar tetap tenang untuk menjaga kesehatan yang sedang di gaungkan di mana-mana Covid-19, Semoga yang ada di Desa Bumi Wangi warga tetap produktif secara beraktivitas, mengais rezeki berkah, dan bisa membantu dengan keadaan kegiatan padat karya ini untuk mengurangi pengangguran. " Ujarnya "

USEP . SOPANA

Posting Komentar

0 Komentar