Update

8/recent/ticker-posts

MDTA RITADUL MUBTADIIN GELAR ACARA PEMBAGIAN RAPORT DAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2020.





Bandung Barat|BNRI NEWS

MPP.KBB--Madrasyah Diniyah Takmiliyah Awaliyah ( MDTA ) Yayasan Riyadul Mubtadiin Akta Notaris No.03 Tanggal 25 Juli 2017. AHU- 0011635-AH.01.04.Tahun 2017. Yang berlokasi di Kampung Cileunca RT.01/10. Desa Tenjolaut Kecamatan Cikalong wetan Kabupaten Bandung Barat Sabtu (26/12/20).Sekira Pukul 13.00 Wib. Menggelar acara pembagian Raport sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2020.

Kepada awak BNRI NEWS ~ Ketua Yayasan sekaligus Kepala Sekolah MDTA Riyadul Mubtadiin disela- sela Acara memaparkan" kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun diadakan selain saat pembagian Raport siswa siswi, juga dalam rangka memperingati PHBN. PHBI. Seperti saat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Tahun 2020

Saat ini Yayasan MDTA, memiliki siswa siswi sebanyak 197. Dan 9 Tenaga pengajar salah satu antaranya :
1. DEDIH DUPRIYADI ( KEPSEK)
2. II MARYANI
3. ENENG HALIMAH
4. MURNIAWATI SUCI AQ
5. GIGIN SUSILAWATI
6. NUNUR NURHAYATI
7. APONG NURHASAH
8. IMAS
9. RIMA ANGGRAENI

Kita menyelenggarakan TKQ, TPQ dan pendidikan Anak Usia Dini, Alhamdulillah Izin Operasional Dari Kementrian Agama untuk kegiatan itu sudah ada / sudah turun, MDTA Riyadul Mubtadiin Juga mempunyai Santriwan Santriwati yang ikut dan belajar Mengaji setiap Magrib (Gemar) Gerakana magrib mengaji.

Harapan kedepanya insya allah Yayasan Riyadul Muntadiin akan mendirikan pondok pesantren, mohon do'a dan dorongannya, kami atas nama tenaga pengajar mengucapkan terimakasih banyak kepada orang tua siswa siswi yang telah percaya mau menitipkan anak - anaknya di Yayasan ini, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Warga Masyarakat sekitar Yayasan dan para Donatur yang selalu membantu kegiatan semoga dijadikan amal ibadah serta mendapat penggantian yang berlipat ganda. " imbuhnya "

Lanjut ketua Yayasan berharap kepada pemerintah agar secepatnya membantu MDTA Riyadul Mubtadiin kebutuhan penunjang kegiatan MDTSA juga insentif untuk kesejahteraan tenaga pengajar. " pungkasnya "

USEP SOPANA

Posting Komentar

0 Komentar