Update

8/recent/ticker-posts

PAC Laskar Merah Putih (LMP) Kembangan Utara Dampingi Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Reses Di Kampung Salo




Jakarta | BNRI NEWS

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Yuda Pramana yang juga sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi E untuk masa Jabatan 2019-2024 bersama Laskar Merah Putih (LMP) PAC Kembangan melakukan Reses yang Ketiga kalinya,yang di laksanakan di Kampung Salo RT 004 RW 004  Kembangan Utara,Jakarta Barat dengan tetap menerapkan dan memperhatikan protokol Kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh,menjaga jarak dan memakai Masker,Sabtu(12/12/2020).

Yuda Permana Anggota Fraksi E Dari DPRD DKI Jakarta ini Bersama warga Kampung Salo Membuka Kesempatan kepada  Warga untuk Berdiskusi dan  menyampaikan Aspirasi dan Keluh Kesahnya di Depan Anggota Dewan yang Berasal dari Partai Gerindra ini dari Dapil 10 yang meliputi Wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu Yuda Permana menjelaskan tentang pentingnya protokol kesehatan yang harus di terapkan di tengah keluarga dan masyarakat " Rajin-rajinlah cuci tangan kenapa,pakai masker aja belum tentu kita aman. jadi saya ngk bilang pakai masker nih. Habis itu sama dengan tidak ketularan.contohnya udah ada pak gubernur dan wakil gubernur kurang disiplin apa,pakai masker tiap hari tapi tetep terinfeksi covid 19 tapi memang dengan pakai masker resiko tertular nya lebih rendah daripada yang tidak pakai masker jadi untuk pencegahan sebaik-baiknya setiap keluar rumah kita tetap pakai masker. karena saya melihat kedisiplinan warga sudah mulai turun.kami paham dan itu lebih ke psychologi udah berbulan-bulan mungkin udah capek tapi dikarenakan yang sakit tambah banyak Wisma Atlet hampir penuh ya kita harus lebih waspada dan harus lebih disiplin jangan sampai rumah sakit tidak bisa menampung lagi pasien kalau itu misal kejadian maka resiko meninnggalnya lebih tinggi"Jelasnya.

Yuda Permana Anggota DPRD DKI Jakarta 2019-2024 ini juga menjelaskan tentang Programnya Botak Bermasker atau disebut BOTI dulu dikenal dengan Botak Berjenggot yaitu program darinya untuk membantu Masyarakat DKI Jakarta Khususnya warga Jakarta Barat dalam menghadapi berbagai permasalahan di masyarakat seperti pendidikan,sosial, kesehatan dan lain lain"Emang kan dulu botak berjenggot cuman kan sekarang lagi wabah covid jadi selain itu kita edukasi ke masyarakat bahwa kita setiap hari pakai masker setiap keluar rumah"Jelasnya Lagi.

Mengenai masalah ada warga yang menerima Bansos lebih dari satu, Anggota Komisi E menghimbau agar masyarakat yang pindah domisili untuk tertib administrasi dan melapor ke Ketua RT setempat
"Harus tertib administrasinya warga DKI ini dan harus kita tingkatkan kedisiplinan administrasinya"tutupnya.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Laskar Merah Putih (LMP) Kembangan Utara Alimin atau yang akrab dipanggil dengan Daeng Muklis keturunan Makasar ini,menjelaskan "Adapun kita mendampingi sambil silahturahmi dengan Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta 2019-2024 dari Fraksi Partai Gerindra Bapak Yudha Permana ini untuk silaturahimi ke wilayah RT 004 RW 004. Kembangan Utara,jadi acara di sini untuk menyerap aspirasi masyarakat, program-program apa saja yang akan masyarakat ini belum bisa menikmati ataupun permasalahan permasalahan. Seperti masalah AJB,Rumah Sakit ataupun hal-hal yang di bidang kemasyarakatan khususnya di wilayah Kembangan Utara jadi di sini adalah tempat basis-basis nya Pak Yudha Permana di mana waktu beliau mencalonkan dengan kapasitas suara beliau di sana cukup Lumayan"Ungkapnya.

(S Erfan Nurali)

Posting Komentar

0 Komentar