Update

8/recent/ticker-posts

Pemkab Tanggamus Gelar Syukuran dan Beri Kado Istimewa Untuk Bupati




Tanggamus |BNRI NEWS

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Pemkab Tanggamus menggelar Syukuran di Ruang Rapat Utama Pemkab Tanggamus, Selasa (22/12)

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0424 Tanggamus, Wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i, Sekdakab Hamid H Lubis, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Tanggamus.
Acara dimulai dengan memberi kejutan saat Bupati Hj Dewi Handajani memasuki ruangan, yang secara serentak disambut dengan ucapan Selamat Hari Ibu dari semua yang hadir.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda.

Ada kejutan lain yang diterima Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, yakni berupa pemutaran video ucapan Selamat Hari Ibu dari seluruh Kepala OPD dengan latar Taman yang dibuat dan dipersembahkan oleh seluruh OPD.

Sekdakab Hamid H Lubis menyampaikan bahwa pembuatan Taman dilakukan selama sebulan terakhir oleh seluruh OPD, yang lokasinya di sepanjang Jalan Lintas Barat dari Kecamatan Pugung sampai Kota Agung. Taman juga dilombakan, untuk mendapatkan taman yang terbaik, yang dinilai oleh Dewan Juri.

“Taman ini kami persembahkan untuk Bunda, dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 92 Tahun 2020. Mudah mudahan ini membuat Bunda Senang di Hari Ibu yang ke 92 ini.”

“Tamannya juga kita lombakan, untuk menambah motivasi OPD dalam membuat taman yang terbaik,” kata Sekda.

Adapun Taman yang mendapatkan juara adalah, Taman Dinas Dukcapil sebagai Juara 1, Taman Dinas PUPR sebagai Juara 2, Taman Bappelitbangda sebagai Juara 3, lalu Taman Dinas Pariwisata sebagai Juara Harapan 1, Taman Dinas Pertanian Juara Harapan 2 dan Taman BPKAD sebagai Juara Harapan 3. Terdapat juga Taman Favorit, yang diraih oleh Taman Sekretariat Korpri.

Bupati Hj Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan dalam peringatan Hari Ibu tersebut.

Bupati yang akrab disapa Bunda ini juga mengungkapkan rasa harunya atas apa yang dipersembahkan.

“Terima kasih atas kejutannya. Saya benar benar terharu dengan apa yang dipersembahkan. Semoga ini akan menambah kekompakan antara kita, serta tamannya akan memperindah Jalinbar yang ada di Kabupaten Tanggamus.”

“Saya juga mengucapkan Selamat Hari Ibu yang ke 92 kepada semua Ibu yang ada. Terima kasih kepada semua Ibu. Mari kita juga mendoakan agar Ibu Ibu kita, dan istri dari Bapak Bapak semua senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT,” pungkas Bunda Dewi.

Dalam kesempatan itu dilakukan juga pemberian santunan kepada sejumlah anak Yatim/Piatu yang ada di sekitar Komplek Pemkab Tanggamus, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan untuk berbagi kebahagiaan dalam Peringatan Hari Ibu ke 92 Tahun 2020.

(Tobing Aprizal)

Posting Komentar

0 Komentar