Update

8/recent/ticker-posts

PERINGATI HUT PERTAMA, DPP SEHATY BERIKAN BUKU KEPADA PIMPINAN SEHATY WILAYAH




Jakarta|Bnrinews.id

Organisasi Sahabat Selalu di Hati (SEHATY) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang pertama. SEHATY yang lahir pada 19 Desember 2019 bertepatan dengan peringatan hari kesetiakawanan nasional ini cukup eksis dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SEHATY dipimpin oleh Erwin H. Al-Jakartaty, seorang tokoh aktifis pemuda kawakan, mantan aktifis 98 bersama Murmahudi selaku Sekretaris Jenderal dan jajarannya.

Acara memperingati harlah perdana organisasi SEHATY ini ditandai dengan acara syukuran sederhana  berupa pemotongan tumpeng dan kue tar kecil oleh Ketua DPP SEHATY di markas Tebet, pada Senin, 21 Desember 2020 dan dihadiri oleh perwakilan pimpinan SEHATY wilayah se Jabotabek, mengingat harus patuhi protokol kesehatan. Sebelumnya DPC SEHATY Jakarta Utara juga telah merayakan syukuran hari jadi organisasi tersebut pada 20/12/20 di Danau Sunter.

"Kami syukuri keberadaan kami tepat setahun ini dengan perkembangan keorganisasian yang semakin baik, tumbuh berkembang dari bawah dan semoga kedepan SEHATY semakin eksis memberikan bakti kepada masyarakat, bangsa dan negara serta turut memperkuat ekonomi kerakyatan," ujar Erwin dalam sambutannya di sela acara.

Acara syukuran tersebut di hadiri pula oleh Ketua DPD SEHATY DKI Jakarta, H. Fajar Sidik, para Ketua-ketua SEHATY wilayah, Sudirman (Jakarta Utara), Sofyan (Jakarta Timur), Imam Solikin (Sekretaris Jakarta Barat), Safril (Ketua Depok) dan juga jajaran pengurus masing-masing, turut hadir pula Wasekjen DPP SEHATY Kenny dan Ricci (LBH SEHATY), serta Dede dan Siska mewakili SEHATYNEWS.

Dalam Kesempatan itu, Erwin H Al-Jakartaty yg juga Wadankonas Menwa Indonesia ini membagikan 5 buah buku motivasi berjudul "SENI MENGELOLA TIM MEDIA SOSIAL" karya Hariqo, salah seorang anggota DPP SEHATY. Sejumlah buku itu sebagai hadiah ulang tahun SEHATY yang di berikan oleh Ketua DPP SEHATY kepada Ketua-ketua SEHATY wilayah. "Buku motivasi mengelola organisasi melalui Media Sosial ini merupakan terobosan motivasi mengembangkan organisasi sesuai perkembangan zaman yang sudah masuki era 4.0 ini, Buku yang bagus karya Sahabat Hariqo, anggota SEHATY, jadi kado terbaik di hari jadi yang pertama ini," lanjut Erwin seraya menyerahkan secara simbolis buku tersebut kepada H. Fajar Siddik dilanjut para pimpinan SEHATY wilayah lainnya.

Setelah memanjatkan doa yang dipimpin oleh H. Fajar Siddik, dan penyerahan plakat HUT SEHATY oleh Ketua SEHATY Jakarta Utara, Sudirman, kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dan kue tar serta di lanjut ramah tamah. Selamat Ulang Tahun yang pertama untuk SEHATY. 


(S Erfan Nurali)

Posting Komentar

0 Komentar