Update

8/recent/ticker-posts

Selain Ikut Kerja Bakti, Tak Lupa Memberi Himbauan Protokol Kesehatan




KLATEN | BNRI NEWS

Babinsa Koramil 16/Tulung, jajaran Kodim 0723/Klaten, Sertu wahyudi ikut melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan air bersih untuk warga sidowayah,polanharjo klaten sabtu (19/12/20).

Keterlibatan Babinsa gedung jetis Sertu wahyudi kali ini untuk membantu dan bergotong royong bersama warga serta untuk menjalin hubungan komunikasi serta silaturahmi dengan masyarakat.
“Dengan berinteraksi langsung akan terjalin kedekatan TNI serta pemerintah, tokoh agama dan masyarakat, sifat gotong – royong ini harus terus dijaga dan dipertahankan karena sinergitas antara TNI dan masyarakat ini menunjukan budaya asli dan adat istiadat yang dimiliki Bangsa Indonesia.” Ungkap Babinsa.

Dengan membantu dapat meringankan beban masyarakat, serta tanggung jawab seorang Babinsa selain itu merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga sehingga terwujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Disamping ikut melaksanakan kerja bakti, Babinsa Sertu wahyudi juga tak lupa menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mensosilisasikan 3 M kepada warga setempat yang ikut bergotong royong.

Sementara Pak Rajito selaku ketua RW 3 dan selaku tokoh agama yang berada di desa sidowayah sangat mengapresiasi kegiatan Babinsa Sertu wahyudi yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga dan terus memberikan imbauan kepada warga di tengah pandemi covid-19.

“Terima kasih keterlibatan Babinsa gedung jetis yang sudah membantu pembangunan ini dan terus memberikan himbauan protokol kesehatan bagi warga Desa sidowayah.ungkapnya

(Basri Yanto)

Posting Komentar

0 Komentar