Update

8/recent/ticker-posts

SILATURAHMI ANGGOTA DPRD PROVINSI BANTEN KE WILAYAH RW 07 PORIS INDAH





CIPONDOH INDAH || BNRI NEWS

Kamis Malam – Restaurant 39 Poris Garden kembali ramai ditengah masa pandemi covid-19 meski aturan dan ajuran pemerintah tentang prokes tetap dijalankan guna memutus rantai penyebaran virus ini, hal itu dilakukan oleh satgas forum RT/RW covid-19 dari kelurahan Cipondoh Indah. Di dalam lokasi itu menjadi ramai dikarenakan kedatangan seorang anggota dewan DPRD Provinsi Banten beserta rombongan dari Fraksi PDIP Bapak Dr.Yeremia Mendrofa,ST.,MM.,MBA bersilaturahmi kepada warga Cipondoh Indah, namun diwakilkan oleh beberapa pengurus RT/RW mengingat wabah ini belum tuntas.

Mendengar informasi dari Bapak Sri Purwanto selaku ketua RT 05 Poris Indah maka kami dari Tim BNRI menelusurinya dan bertemu dengan Bapak Ronny Sugeng ketua RW 07 dan ketua RW 09 Bapak Iwan Martin, Poris Indah – Cipondoh Indah, Tangerang.

Pada kesempatan acara tadi malam, Bapak Yeremia kembali menyampaikan beberapa hal penting terkait situasi kondisi negara saat ini, di sisi lain juga mencermati pelaksanaan pilwali yang sebentar lagi akan dilaksanakan menyeluruh dan serentak meski ditengah situasi covid-19 pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang. Beliau mengutarakan “ Masyarakat diminta untuk peran aktif dalam memberikan hak suara dan yang paling penting itu adalah masyarkat harus menjalankan 3M yaitu : Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai Masker ”. Disela – sela acara santai tersebut beliau mengutarakan juga bahwa “ Pertemuan ini selain untuk mengingatkan akan pentingnya prokes, tetapi juga ingin mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga  kelurahan Cipondoh Indah – Poris Indah “ tutur sang anggota dewan, Kemudian dilanjutkan pemberian cinderamata dari Bapak Dr.Yeremia Mendrofa kepada pengurus RT/RW Cipondoh Indah mengakhiri pertemuannya.

Usai pertemuannya, Bapak Yeremia pun mengingatkan kembali pesannya sebelum meninggalkan lokasi acara “ Ingat 3M dan Ingat Tanggal 09 “ pungkasnya.

(Ramaday - Biro Tangerang)

Sumber : Sri Purwanto - ketua RT 05 Poris Indah

Posting Komentar

2 Komentar