Update

8/recent/ticker-posts

Sosialisasi BTN Solusi Mendukung Perumahan Prajurit TNI






Jakarta Timur|BNRI NEWS

BTN bekerjasama dengan Kodim 0505/JT mengadakan Sosialisasi dalam mendukung Perumahan Prajurit TNI dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), bertempat di Aula Makodim 0505/JT. Selasa (29/12/20).

Sosialisasi BTN Solusi Mendukung perumahan dan Prajuri TNI tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 03/Pasar Rebo/Ciracas bersama BANK BTN Jakarta dihadiri oleh Para Pasi Staf/Danramil dan perwakilan Koramil, anggota Kodim 0505/JT.

Danramil 03/Pasar Rebo/Ciracas Mayor Kav Luky Dibyanto yang mewakili Dandim 0505/JT mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi BTN Solusi ini adalah untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada seluruh anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0505/JT tentang pembelian rumah dan kepemilikan perumahan KPR BTN yang di  akomodasi oleh BTN,“ Hal ini sangat penting diadakan, karena saat ini masih adanya anggota prajurit TNI dan PNS yang belum mengerti tentang kepengurusan KPR BTN, serta apa keuntungannya untuk para anggota dan juga mendukung  program pimpinan TNI AD tentang program perumahan KPR BTN yang sangat menguntungkan bagi prajurit dan PNS TNI, BTN Patriot memberikan kemudahan bagi prajurit yang ingin memiliki rumah melalui jasa KPR BTN Solusi.

Perumahan KPR BTN Solusi dalam mendukung perumahan dan membantu peran tugas anggota prajurit TNI memiliki tempat tinggal perumahan, rumah juga merupakan bekal kita di masa depan, untuk anak cucu dan sebagai investasi di hari tua,” ucapnya.

Sementara itu Ibu Dewi Fitrianingrum Selaku kepala kantor wilayah 2 BANK BTN Jakarta/Banten menyampaikan bahwa kerjasama kepemilikan perumahan KPR BTN merupakan bentuk kerja sama, yang mana dari pihak BTN yang nantinya akan memberikan alokasi untuk personel Kodim 0505/JT, yang nantinya akan dikoordinasikan dengan Asabri sehingga dapat terjangkau oleh setiap anggota Kodim.

Sosialisasi KPR BTN ini, Mendukung Perumahan Prajurit TNI akan memberikan kemudahan dalam segala bentuk kepengurusan Awal sampai dengan kepemilikan rumah KPR BTN Patriot khusus untuk TNI, tandasnya.

@pendim jt.

Posting Komentar

0 Komentar