Update

8/recent/ticker-posts

Wakil Wali Kota Tangerang Bersama Indomaret Kampung Tangguh Peduli Nestle Batita Dukung Baksos Dan Adaptasi Baru Kota Tangerang



Tangerang|| BNRI NEWS 

Minggu pagi, Wilayah Kp.Cikoneng Baru Kel.Gandasari Kec.Jatiuwung Kota Tangerang melakukan kegiatan bansos dengan Tema CSR Indomaret Peduli Berbagi Kampung Tangguh Nestle Batita Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru Kota Tangerang. Kampung Tangguh, 30 November 2020 Kegiatan ini dimulai pada pagi hari sekitar pukul 06.00 – selesai dengan diisi kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kecil yang dipandang kurang mampu segi perekonomiannya akibat dampak covid 19 yang hingga kini masih terjadi, entah sampai kapan ini berakhir.

Ketika mendapat informasi kegiatan tersebut, Maka tim BNRI yang berada tak jauh dari lokasi langsung meluncur untuk mengulas segala jenis kegiatan itu. Sesampai di lokasi acara, tim BNRI adakan kordinasi dengan pihak penyelenggara yaitu Bapak W.Harianja, selaku kepala chief security grup Indomaret, dari informasi yang dihimpun oleh BNRI Tangerang bahwa acara Indomaret Peduli Kampung Tangguh ini dibuka oleh Wakil Walikota Tangerang Bapak H.Sachrudin. 

Kegiatan hari ini dihadiri oleh Bapak H.Sachrudin beserta rombongan dan juga diikuti oleh sekitar 200 warga, Kemudian setelah Wakil Walikota tiba di lokasi lalu dilanjutkan pidato pembukaan acara tersebut, Beliau mengutarakan “ apresiasi kepada pihak Indomaret yang peduli kepada masyarakat Kampung Tangguh dan secara tidak langsung beliau mengutarakan dukungan untuk kegiatan ini tetap dijalankan dan masyarakat ikut ambil bagian dalam pelaksanaanya serta tetap harus memperhatikan protokol kesehatan “ ungkap Wakil Walikota. Selesai pidato pembukaan, acara CSR Indomaret Peduli, Wakil Walikota Bapak H.Sachrudin mendapatkan cinderamata dari pihak Indomaret sebagai bentuk kerjasama peduli masyarakat.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Tim BNRI bertemu kembali dengan Bapak W.Harianja dan beliau menyampaikan “apresiasi kepada rekan-rekan BNRI yang telah datang serta ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya sehingga kegiatan berjalan lancar,”tutup Harianja.

(Ramaday)

Sumber : Bapak W.Harianja – Chief Security Indomaret Group Tangerang

Posting Komentar

1 Komentar