Update

8/recent/ticker-posts

Jelang PSBB Polres Boyolali Lakukan Oprasi Yustisi Besar Besaran




Boyolali|BNRI NEWS

Menjelang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) jawa-Bali  Polres Boyolali mengadakan Operasi Yustisi Gabungan Skala Besar-Besaran,Oprasi yustisi ini dilaksanakan dijalan solo-semarang tepatnya didesa Bangak,kecamatan Banyudono,kabupaten  Boyolali (8/1/2021).

operasi yustisi kali ini melibatkan jajaran Kodim 0724 Boyolali, Polres Boyolali dan Satpol PP Kabupaten Boyolali yang dipimpin langsung oleh Dandim 0724 Letkol Aris Prasetya, S.I.P., M.I.K dan Wakapolres Boyolali Kompol Ferdy Kastalani, S.I.K., M.I.K.

Kegiatan ini untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan persiapan jelang PSBB Jawa Bali serta pemeliharaan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Boyolali.

Swab Antigen pun dilakukan secara acak kepada para penguna jalan selain itu tak luput juga kami memeriksa semua kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat untuk mengantisipasi barang barang terlarang dan berbahaya.

Senjata tajam,Senjata Api  dan bahan peledak pun menjadi target operasi kali ini.
 
Wakapolres Boyolali saat ditemui wartawan BNRI mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan terus gencar dilakukan dengan jumlah pasukan yang lebih besar demi menjadikan Boyolali menjadi zona hijau kembali dan situasi kamtibmas kondusif.

"Swab Antigen Kali Ini Alhamdulillah Tidak Ada Yang Reaktif dan Kegiatan Ini Merupakan Salah Satu Bentuk Kesiapan Kita Menjelang PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Jawa Bali," ungkapnya.

Ryan GAB

Posting Komentar

0 Komentar