Update

8/recent/ticker-posts




Luwu Timur| BNRI NEWS

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, personel Polsek wasuponda Polres Luwu Timur terus melakukan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19, minggu (24/01/2020)

Kapolsek wasuponda Iptu simon siltu SH menurunkan personelnya ke beberapa objek wisata salah satunya objek wisata Mata Buntu guna mengingatkan kepada masyarakat yang berkunjung agar tetap memperhatikan protocol kesehatan.

‘’ hari minggu ini biasanya masyarakat banyak mengunjungi tempat wisata untuk menghilangkan penat sekaligus liburan bersama keluarga maka dari itu personel yang melaksanakan piket turun ke tempat objek wisata untuk melaksanakan patroli sekaligus menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi prokes yang telah di berikan pemerintah sebagai upaya pencegahan covid-19’’. Kata kapolsek wasuponda.

Beberapa tempat wisata yang tersebar di kecamatan wasuponda menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya klaster di tempat wisata.

kapolsek wasuponda IPTU simon siltu SH Berharap kepada seluruh masyarakat terutama pengunjung tempat wisata agar mematuhi protokol kesehatan 3M+1T memakai masker, selalu mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, menjaga jarak saat berinteraksi dan tidak berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar