Update

8/recent/ticker-posts

Sosok Kepala Desa Yang Perlu Dicontoh




Klaten - Bnri news

Ini lah wujud kecintaan kepala desa (Kades) Sidowayah, Mujahid jaryanto.SH kepada kaum duafa dan Anak anak yatim yang berada didesanya,dan ini juga bisa menjadi contoh untuk para kepala desa diseluruh indonesia.

Gimana tidak,dengan gagasan dan ide nya Beliau berusaha menuntaskan kemiskinan dengan cara mendirikan Yayasan yang diberi nama YAYASAN YATIM DUAFA SIDOWAYAH,yayasan yang telah disah kan oleh Mentri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0021052.AH.01.04 Tahun 2020 ini Berdiri disidowayah Rt 01 Rw 01 Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Provinsi Jawa tengah.

Dalam setiap awal bulan para donatur baik dari warga setempat maupun warga luar sidowayah memberikan sedekahnya melalui petugas yang datang kerumah maupun ditransper langsung melalui rekening yayasan,dan dibagikan pada tanggal 10 setiap bulanya.

Peresmian yayasan yatim duafa dan Pembagian santunan anak yatim dan duafa yang dihadiri habib muh lutf'i alaidrus dari solo dan dihadiri anggota koramil serta anggota polsek polanharjo ini,Tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sela-sela kesibukanya kepala desa sidowayah mujahid jaryanto.SH menyambut kedatangan wartawan BNRI NEWS (10/1/21) dengan keramahan yang tak bisa diukur dengan kata-kata.

"Allhamdhullilah bulan ini sedekah dari para donatur terkumpul Rp.14.200.000 dan Amanah ini kami bagikan semua tanpa tersisa sedikitpun dan  kami berikan kepada 36 anak yatim,kaum duafa dan disabilitas sebanyak 52 orang dan nanti semua perinciannya kami laporkan secara tertulis dan kami kirim ke whatshap grub para donatur yang telah dibuat agar semuanya transparan dalam pengelolaan keuangannya"ungkapnya.

Lanjut kepala desa Ketika saya diberi amanah buat memimpin Desa sidowayah,mulai saat itu saya setiap hari memikirkan yang terbaik untuk kelurahan dan warganya.
terlebih,saya juga putra daerah jadi saya punya rasa cinta dan sayang terhadap desa sidowayah. selagi bisa sekarang kenapa harus nanti,dan saya juga minta doa dan dukungannya semoga yayasan ini bisa berkembang dan dapat bermanfaat buat orang banyak,pangkasnya.

Ryan GAB

Posting Komentar

0 Komentar