Update

8/recent/ticker-posts

Wakapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Luwu Timur




Luwu Timur | BNRI NEWS

Waka Polres Luwu Timur Kompol Muh Rifai S.Pd Pimpin Upacara Kenaikan  Pangkat Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Luwu Timur Yang Dilaksanakan Di Halaman Mako Polres Luwu Timur. Senin(04/12/2020).

Kenaikan Pangkat Ini Sesuai Dengan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: ST/923/XII/KEP/2020 Tanggal 28 Desember 2020 Tentang Pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 01 Januari 2021.

Dalam Sambutan Waka Polres Luwu Timur Kompol Muh Rifai S.Pd  Mengatakan, Personel Wajib Bersyukur Dan Bangga Atas Kenaikan Pangkat Yang Telah Diberikan Oleh Institusi Polri.

‘’ Pertama Tama Mari Kita Panjatkan Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Karna Berkatnya Lah Kita Dapat Hadir Di Tempat Ini Dengan Penuh Hikmat Dan Kesehatan Yang Diberikan Olehnya, Hari Ini Kita Melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Bagi Personel Yang Mendapatkankannya, Personel Patut Berbangga Dan Bersyukur Atas Kenaikan Pangkat Bukan Sekedar Hadiah Dari Institusi, Namun Merupakan Hasil Kerja Saudara Dalam Kurun Waktu Tertentu Selama Satu Periode, Yang Saudara Lakukan Dengan Sungguh-Sungguh Dan Penuh Rasa Tanggung Jawab ‘’. Kata Wakapolres dalam arahannya.

Wakapolres Luwu Timur Juga Mengingatkan Kepada Seluruh Personel Polres Luwu Timur agar Tetap Memperhatikan Protocol Kesehatan Dimasa Pandemic Sekarang Ini.

‘’ Saya  Tidak Bosan-Bosannya Untuk Mengingatkan Agar Senantiasa Selalu Menjaga Kesehatan Dengan Mengikuti Standar Protokol Kesehatan Covid-19 Mengingat Kabupaten Luwu Timur Ini Masih Tinggi Angka Penyebaran Covid-19 ‘’. Imbaunya.

Dalam Kegiatan Ini Juga Dilaksanakan Pemberian Penghargaan  Dari Kapolda Sulsel Kepada 179 Personel Polres Luwu Timur Dengan Nomor : P/627/XI/2020.

‘’ Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Ini Di Barengi Juga Dengan Pemberian Penghargaan  Dari Kapolda Sulsel Kepada 179 Personel Polres Luwu Timur Tentang Peran Aktif Dalam Melaksanakan Tugas Kemanusiaan Sebagai Tim Penanganan Korban Banjir Bandang Dan Tanah Longsor Di Kabupaten Luwu Utara, Atas Nama Bapak Kapolda Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Rekan Rekan Atas Bantuan Kemanusiaan Dalam Membantu Teman Teman Yang Mengalami Musibah Di Kabupaten Luwu Utara’’. Imbuhnya.

Terakhir Wakapolres Luwu Timur Dalam Amanatnya Mengatakan Ucapan Selamat Kepada Seluruh Personel Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat Serta Penghargaan Dari Kapolda Sulsel Serta Menjadi Dorongan Semangat Agar Lebih Giat Lagi Dalam Menjalankan Tugas Dan Tanggung Jawab Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Diketahui Dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 01 Januari 2021, Ada 69 Orang Yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat Antaranya 3 Akp, 7 Iptu ,2 Ipda, 5 Aiptu, 20 Aipda, 15 Bripka, 17 Briptu Dan Dalam Pelaksanaan Upacara Tersebut Dilaksanakan Dengan Menerapkan Protocol Kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar