Update

8/recent/ticker-posts

Fasilitas Jalan Di Polanharjo Klaten Rusak, Warga Minta Segera Diperbaiki

Klaten | BNRI News




Warga mengeluhkan jalan dipolanharjo klaten jawa tengah tepatnya disepanjang jalan tegal gondo-janti rusak parah. Warga berharap jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki.

Jalan rusak itu merupakan ruas jalan yang menghubungkan klaten dan Boyolali dan juga jalan utama menuju kawasan obyek obyek wisata yang berada dikecamatan polanharjo.

Lubang mulai ukuran kecil hingga besar terlihat berada di tengah ruas jalan ini,Kerusakan juga terjadi di beberapa titik antara jalan Delanggu-cokro.

Salah satu warga Marwan (30 tahun) mengatakan jalan tersebut sudah rusak sejak lama. Dia mengatakan kerusakan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan.

"Sudah sejak lama jalan itu rusaknya," ujar Marwan kepada wartawan Bnri News,minggu (31/1/2021).

Selain itu Dia mengatakan jalan tersebut banyak dilintasi truk-truk berukuran besar dan bermuatan. Menurutnya, kemacetan sering terjadi karena pengendara harus mengurangi laju kendaraan demi menghindari lubang.

Marwan menyebut jalan tersebut makin berbahaya jika hujan turun. Selain licin karena jalan menjadi berlumpur,Dan lubang-lubang di tengah jalan tak terlihat karena tertutup genangan air.

"Jalan itu banyak dilalui truk besar dan sangat berbahaya bagi kendaraan lain karena lubang yang dalam membuat truk besar menjadi miring saat melintas. Takutnya terbalik," ucapnya.

Dia berharap jalan tersebut segera diperbaiki pemerintah.
Marwan khawatir kerusakan jalan tersebut memicu kecelakaan dan mengakibatkan korban jiwa.

"Harus segera diperbaiki karna sangat Bahaya ini," ujarnya.



(Pen/Ryan GAB)

Posting Komentar

0 Komentar