Update

8/recent/ticker-posts

Gubernur Jawa Tengah Akan Menerapkan Dirumah Saja Selama Dua Hari



Semarang | Bnri News

Gubernur Jawa- Tengah (jateng) Ganjar Pranomo, mengajak masyarakat dijateng untuk tetap diRumah saja selama dua hari,Usulan ini disampaikan Ganjar Pranomo dikantornya (2/2/2021).

Menurut Orang Nomor satu dijawa tengah ini,langkah tersebut perlu dicoba menyusul peningkatan kasus Covid-19 dijateng yang terus terjadi,meski sejumlah kebijakan telah diambil termasuk Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Selama Dua hari Seluruh tempat wisata,tempat pusat-pusat keramaian dan juga pasar yang ada di Jawa Tengah akan ditutup pada 6 Februari - 7 Februari 2021.

kesempatan penutupan ini bisa dimanfaatkan untuk bersih-bersih sekaligus penyemprotan disinfektan demi mencegah penularan virus corona.

Dia meminta, pelaksanaan Jateng di Rumah Saja mendapat dukungan dari masyarakat. Sebab, pelaksanaan ini tidak akan efektif tanpa partisipasi masyarakat.

Nanti surat Edaran itu akan diberikan kepada 35 kabupaten/kota dijawa tengah,dengan kondisi seperti ini ayo kita bareng-bareng berpartisipasi kita latihan dua hari saja, tanggal 6-7 kita di rumah. Nah kalau itu bisa dilaksanakan eh siapa tahu Jawa Tengah bisa jadi contoh," tutup Ganjar.

(Ryan GAB)

Posting Komentar

0 Komentar