Update

8/recent/ticker-posts

GUBERNUR SUMUT KUNKER DI KABUPATEN BATU BARA






Gubernur Sumut EDY RAHMAYADI dan beserta staff dalam kunjungan kerja di Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara  pada hari rabu (17/02/2021) pukul 10.25 wib 

Dalam Pertemuan  Resmi dengan Bupati Batu Bara  IR, ZAHIR MAP Di  jalan Besar Perupuk, DESA PERUPUK Dusun 5 kec. Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara didampingi    Pimpinan  MR.LEE Dari Negara Korea
Dalam sambutan Gubernur Sumut di  Pentas Aula Desa Perupuk,  di sambut Tarian Melayu dan Lagu Kebangsaan Indonesia raya  

Diawal  pembuka Acara  GRUUNBREAKING, Bupati Batu Bara Dalam kata sambutannya Menuturkan, bahwa  di Kabupaten  Batu Bara  akan di  bangun  Proyek  PLTGU (Perusahaan Listrik Tenaga Uap dan Gas)  menelan dana   yang cukup besar, maka kami dari Pemkab  menghimbau  agar seluruh lapisan Masyarakat  harus  proses aktif menerima  Investor asing yang akan hadir di Daerah kita ini, kami Pemerintah Batu Bara  berharap  pada Masyarakat agar ikut serta menyokong penuh didalam  Program Pemerintah.    Karena pihak Investor akan melihat  dari segi ke amanan  Daerah. mereka akan percaya dan yakin untuk menanam saham di Negara Indonesia. Demikian  tuturnya dalam pidato singkatnya tanpa teks .

Di dalam pihak yang sama Gubernur Sumatera Utara  EDY RAHMAYADI   di dalam kata sambutannya  berpidato di Pentas Aula, di hadapan   ribuan masyarakat  dan para tamu undangan Kapolres Batu Bara AKBP, IKHWAN , SH .MH     ketua DPRD. M. SYAFI'I ,SH  Kajari , kemenag,DANRAMIL  beserta anggota . tokoh Masyarakat, dan para ormas  FKPM    dan para Awak Media  turut  hadir dalam peliputan.

Di dalam Pidato singkatnya   EDY RAHMAYADI memaparkan  akan segera di bangun  proyek  PLTUG 2x800 MW Di Desa Perupuk pembangunan kerja sama dengan Negara Korea, Proyek raksasa ini akan di realisasikan dengan segera. Jangan ada hambatan / halangan dalam pelaksanaan ini .  
Gubernur Sumut menegaskan kepada Bupati Batu Bara  bahwa Proyek  ini bukan main main.

Di Pesisir Pantai Kabupaten Batu Bara   dari titik lokasi  Pelabuhan Kuala Tanjung, sebagai pelabuhan  bertarap Internasional. seluruh kapal darI  Eropa akan berlabuh di darmaga itu melebihi  dari pelabuhan singapura.

PLTUG  ini di proses secara Mutakhir ciptaan Negara Korea ,  akan di ubah menjadi Tenaga Api yang mampu menjadi arus listrik.
Di samping itu juga  akan di bangun sebuah Masjid yang terbesar dan mewah melebihi besarnya dari Masjid ISTIGLAL di Jakarta,                      
Masjid tersebut di bangun di Desa Perupuk Dusun 5 , Kabupaten Batu Bara         posisi bangunan  di samping  gerbang pintu masuk Jalan Proyek PLTUG 

Masjid  saya namakan  mesjid  AL - RAHMAN  dan  selepas itu, Akan di bangun  tempat  sembahysng NON MUSLIM.

Perumahan Masyarakat  akan di bangun, untuk nelayan dan petani , akan di fasilitaskan dalam segi  kapal dan peralatan lainnya . 
Demikianlah  dalam pidato singkatnya.

 [ DWI ERMADI ]

Posting Komentar

0 Komentar