Update

8/recent/ticker-posts

PERADI Perjuang DPD DKI Jakarta Melalui NU Peduli Menyalurkan Bantuan Korban Banjir Kebon Pala Jakarta Timur





Jakarta | BNRI NEWS

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Perjuangan DPD  DKI Jakarta Melalui NU Peduli  menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang ada di Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur di Posko NU Peduli PCNU Jakarta Timur. Senin,(22/02/2021).

Bantuan tersebut di serahkan oleh Nurcholis,S.H. debagai perwakilan dari Peradi Perjuangan yang di terima Oleh Suwarto perwakilan dari NU Peduli PCNU Jakarta Timur.

Nurchlis, S.H. yang mewakili Peradi Perjuangan yang didampingi oleh Ahmad Yani, S.Ag., M.Pd. sebagai Ketua Bidang Humas Peradi Perjuang DKI Jakarta menyampaikan keawak media “Ini adalah salah satu bentuk peduli kami PERADI Perjuangan DPD DKI Jakarta kepada saudara saudara kita yang terkena dampak dari musibah Banjir ini
 Saya yang mewakili Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta, mengharapkan dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan dan membantu saudara kami yang kena dampak dari banjir yang melanda di DKI Jakarta khususnya di wilayah Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur ini” ujarnya.

Dalam Kesempatan itu Suwarto yang menerima sumbangan bantuan dari Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta tersebut mengatakan “Saya mewakiil NU Peduli PCNU Jakarta Timur menerima sumbangan ini dan akan kami salurkan kepada pihak pihak yang membutuhkannya nanti, dan juga kami berterima kasih kepada pihak Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta yang telah membantu saudara kita yang kena dampak Banjir ini” terangnya.

Bantuan yang diberikan oleh Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta tersebut  berupa Beras, Mie Instans,Telor dan Air Mineral yang semuanya berasal dari sumbangsih Anggota Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta.

Sementara Humas Peradi Perjuangan Ahmad Yani, S.Ag,. M.Pd. pada kesempatan itu juga menyampaikan “ Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta sebenarnya mempunyai program program kemanusian untuk membantu masyarakat yang mengalami kesusahan ataupun yang membutuhkan bantuan kita dan ini adalah salah satu contoh bentuk program kemanusian kita yang ada di Peradi Perjuangan DPD DKI Jakarta, apalagi di masa Covid 19 ini, kita Peradi Perjuangan juga pernah melaksanakan program sosial lain untuk membantu pelaksanaan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan penerapan prokes dan penerapan 3 M yaitu dengan membagi bagikan Masker kepada masyarakat.
Semoga kedepannya akan adalagi program program dari Peradi Perjuang DPD DKI Jakarta untuk membantu masyarakat” jelasnya

(S Erfan Nurali)

Posting Komentar

0 Komentar