Update

8/recent/ticker-posts

Diduga Ada Masalah Keluarga,Seorang Sekdes Di klaten Bunuh Diri




KLATEN  – BNRI NEWS

Jasad Sekertaris Desa (Sekdes) Desa serenan kecamatan juwiring,kabupaten klaten,Jawa Tengah yang diduga bunuh diri dengan melompat dijembatan pondok kecamatan Grogol kabupaten sukoharjo Akhirnya ditemukan tim SAR sore ini (1/03/21).

Jenazah tersebut benar bernama S W Berumur 45 thn yang beralamat didukuh badran Rt 004/Rw 002 Desa serenan,Kecamatan juwiring,Kabupaten klaten sesuai identitas yang ditemukan disaku celana korban. 

Jasad ditemukan Tim SAR mengapung di aliran sungai bengawan solo tepatnya dipucangan sawit,dan jasad langsung dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum. 

Sementara itu Terkait kabar dugaan S W tega mengakhiri hidupnya lantaran hutang pihutang dan masalah keluarga,camat juwiring herlambang jaka santosa mengatakan,saya tidak tau menau secara pasti karna itu masalah keluarga, dan selama ini yang bersangkutan adalah pribadi yang tertutup. 
 
Sebelumnya Aksi nekat tersebut terjadi di jembatan pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo pada Minggu (28/2/2021).

Menurut keterangan para saksi saksi,sebelumnya S W yang mengendarai Sepeda Motor Suzuki Shooter berpelat merah dengan nomor polisi AD 6762 XL menceburkan diri disungai Bengawan pada hari minggu sekitar pukul 13:30 Wib. 
Sedangkan kendaraannya ditinggalkan disekitar jembatan.

(Ryan GAB)

Posting Komentar

0 Komentar