Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Luwu Timur Pimpin Sertijab, Berikut Nama-nama Pejabat Baru di Lingkungan Polres Luwu Timur





LUWUTIMUR- BNRI NEWS

Kapolres  Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik, memimpin pelaksanaan Sertijab sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek di Halaman Mako Polres Luwu Timur. Senin(01/03/2021).

Kegiatan sertijab tersebut di hadiri oleh seluruh PJU polres luwu timur ,personel polres luwu timur serta seluruh kapolsek jajaran.
Dalam sambutannya, AKBP Indratmoko S.ik  mengatakan bahwa sertijab dilingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktur untuk mengisi jabatan strategis demi kepentingan organisasi. Harus maklumi bersama bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan.

Adapun PJU dan Kapolsek yang mutasi adalah Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba polda sulsel KOMPOL Andi rahmat SH dengan jabatan baru yakni sebagai Kapolsek Nuha Polres Luwu Timur Polda Sulsel, Kasat binmas polres luwu timur polda sulsel  AKP Muhammad idris SH,.MH  Dengan jabatan baru sebagai kabag ren polres pare pare polda  sulsel , Kapolsek patimpeng polres bone polda sulsel  IPTU henri Aswan SH dengan jabatan baru sebagai  kasat binmas polres luwu timur polda sulsel.

Terakhir kapolres luwu timur mengatakan “Saya berharap, kepada pejabat baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan lebih baik lagi agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat,”

Dalam kegiatan upacara ini seluruh pihak yang terlibat wajib menerapkan protokoler kesehatan (Protkes) serta SOP Kesehatan masa Pandemi Covid-19

(Susan Kambey)

Posting Komentar

0 Komentar