Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek dan Babinsa Mendampingi Vaksin Covid 19 Untuk Lansia



KLATEN | BNRI NEWS

Kapolsek Tulung Iptu joko Waloya SH Beserta Babinsa Koramil 16/Tulung Sertu Wahyudi dan Serda Srimbodo Melaksanakan Pendampingan dan Pengamanan Penyuntikan Vaksin covid 19,di gedung serba guna Desa Gedong jetis kecamatan Tulung Kabupaten Klaten Jawa Tengah (15/03/21).

Penyuntikan Vaksin Yang Pertama kalinya ini diberikan untuk lansia berjumlah 100 orang,selain itu turut juga dihadiri Plt camat Tulung Hendri Pamungkas dan Kepala Desa Gedong jetis Dedi Tuhono Beserta perangkat Desa. 

Sertu wahyudi mengatakan sebagai seorang Babinsa ini sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan desa dan tentunya memberi rasa aman dan nyaman kepada warga binaanya.

Selain itu Sertu Wahyudi berpesan kepada seluruh warga binaanya untuk tidak takut divaksin covid 19 dan jangan mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini,karna ini dilakukan diseluruh Indonesia, jadi sudah teruji keamanannya,tegas Babinsa.

Kehati-hatian berperilaku harus terus kita jalankan, yang pasti vaksin mengurangi resiko kita tertular dan juga agar setiap masyarakat saling mengingatkan satu sama lain baik yang telah divaksin maupun belum divaksin dalam hal menjaga kesehatan khususnya protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Tutupnya. 

(Ryan GAB)

Posting Komentar

0 Komentar