Update

8/recent/ticker-posts

SMPN 23 Bekasi Diamuk Sijago Merah







BEKASI | BNRI NEWS


Sebuah sekolah mengalami kerugian materil akibat amukan si jago merah. Kebakaran tersebut terjadi di SMP Negeri 23 Kota Bekasi yang beralamat di Perum Jati Kramat Indah II, Jatiasih Kota Beksi pada Minggu (21/03).

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh pihak keamanan sekolah bernama Joko. Api terlihat di lantai 2 gedung sekolah pada pukul 08.00 wib yang merupakan ruang komputer.

"Ada kepulan asap kemudian dilihat api sudah membesar dan kemudian meminta bantuan karyawan dan guru setempat utk memadamkan api dan berhasil dipadamka pada pukul 09.00 wib," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Senin (22/03).

Akibat kebakaran tersebut, pihak sekolah mengalami kerugian material berupa 7 unit komputer dan 1 penyejuk ruangan. Pihak sekolah juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatiasih untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab kebakaran.

Tidak ada korban jiwa ataupun terluka dalam musibah itu, karena siswa dalam masa belajar online sehingga tidak ada siswa atau guru dalam ruangan yang terbakar tersebut.

(S Erfan Nurali)

Posting Komentar

0 Komentar