Update

8/recent/ticker-posts

Terobosan Unik, Lurah Online 24 Jam





KLATEN | BNRI NEWS

Kepala Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Jawa Tengah,Mujahid Jaryanto SH Mempunyai cara tersendiri untuk Melayani warganya yang membutuhkan saat hari libur maupun malam hari.

Cara yang benar benar menyedot perhatian warganya maupun Desa lainya dan sangat disambut baik warga sidowayah,cara tersebut terbilang unik karna beliau beri nama LURAH ONLINE 24 Jam.

Dengan Nomor WhatsApp pribadinya semua warganya boleh menghubungi kepala desa selama 24 jam Nonstop untuk mengutarakan permasalahannya dan siap untuk datang kapanpun kerumah yang bersangkutan, "24 jam Nonstop saya siap hadir bila diperlukan" Ungkapan kepala desa.

Selain itu dengan gajinya, beliau membeli satu unit mobil Ambulance yang disediakan buat warganya secara Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, Ambulance yang diberi nama "Ambulance Gratis Matur pak Lurah" Itu slalu siaga 24jam untuk warganya maupun warga sekitar.

Mohon doanya InsyaAllah dalam bulan ini saya akan menyediakan satu lagi Ambulance yang dikhususkan untuk Ambulance jenazah,imbuhnya.

untuk Menjadi seorang pemimpin bukanlah yang mudah, karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak oleh karena itu, seorang pemimpin harus mendengarkan suara masyarakat, menerima kritik, saran dan harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi masyarakatnya.

Tidak hanya secara formal melalui rapat atau musyawarah, dimanapun dan kapanpun harus bisa dilakukan.

Hal tersebut dijelaskan Kepala Desa Sidowayah Mujahid Jaryanto SH kepada Bnri News Rabu (18/03/21) diruangan kerjanya.

Menurutnya, dirinya selalu mendengarkan suara atau pendapat serta menggali aspirasi dari masyarakat, dan juga memberikan arahan pada masyarakat tentang pentingnya kebersamaan dan kekompakan.

"Guyub rukun apa lagi masalah ketertiban dan keamanan lingkungan masyarakat," kata dia.

Mujahid Jaryanto SH merupakan sosok kepala desa yang bijak, santun, sopan,sederhana dan berwibawa dalam kepemimpinannya,selalu terbuka, dan tidak membeda-bedakan didalam melayani masyarakat Desa sidowayah.

(Pen/Ryan GAB)

Posting Komentar

0 Komentar