Update

8/recent/ticker-posts

Usai Diresmikan Presiden RI, Kini KRL Solo-Jogja Banyak Diminati Masyarakat



KLATEN - BNRI NEWS

Setelah diresmikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Pada awal maret lalu,kini Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Solo- Yogyakarta dan Sebaliknya Ramai diminati Masyarakat Klaten dan sekitarnya.

Selain murah dan Ramah lingkungan KRL tersebut lebih cepat 10 menit dibandingkan Kereta Prambanan Ekspres (Prameks).

Pantauan BNRI NEWS Distasiun Delanggu Kabupaten Klaten Propinsi Jawa Tengah, Minggu (28/03/21),banyak terdapat Masyarakat Klaten dan Sekitar nya memadati stasiun Delanggu untuk mencoba KRL dengan tujuan Yogyakarta.

Seperti Kirin (38th) warga klaten,biasanya saya bila ke yogyakarta mengunakan kendaraan pribadi tapi kali ini bersama keluarga dan anak anaknya ke Yogyakarta ingin mencoba menaiki KRL dari stasiun Delanggu sini,Selain Murah juga Tepat Waktu, Ungkapnya.

Ibu dua anak dan Pengiat Pariwisata-Pariwisata dikota Klaten ini pun berharap dengan adanya KRL Solo-Yogyakara dan sebaliknya Pariwisata dan Ekonomi dapat Terdongkrak kembali,Setelah dihantam pademi covid-19.

Selain itu dapat membantu mobilisasi orang maupun barang dari Yogyakarta ke Solo maupun sebaliknya, serta meningkatkan pariwisata dan ekonomi.

Dan ia pun berharap KRL Solo-Yogyakarta dan sebaliknya menjadi pilihan yang baik, dengan harapan tepat waktu dan pelayanan memuaskan.

Hadirnya moda transportasi dengan rute tersebut akan meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan bertransportasi serta memberikan nilai tambah ekonomi bagi warga sekitar, khususnya yang berada di Yogyakarta, Klaten dan Solo,Tutupnya.

(Ryan Gab)

Posting Komentar

0 Komentar