Update

8/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MEMBERI BANTUAN SEMBAKO PADA WARGA MISKIN




BATU BARA - BNRI NEWS

Kapolres batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis, S.H, M.H  beserta rombongan tiba di lokasi di jalan besar perupuk, desa perupuk, dusun 5 Kecamatan lima puluh pesisir,  Kabupaten batu bara - Provinsi Sumatera Utara pada Rabu, (07/04/202)  pukul  12.18 WIB.  

Didampingi para staff terhormat, beserta ajudan dan para pengawal  khusus bersenjata lengkap dalam agenda santunan pemberian sembako.  

Kapolres langsung menyerahkan  bantuan tersebut  kepada warga miskin desa perupuk dusun 5. Uluran santunan dari tangan darmawan tersebut diberikan kepada 4 kepala keluarga. Namun yang unik  warga tergolong miskin ini, tinggal berdekatan jiran tetangga yang  berjarak sekitar 5 meter saja.  

Kapolres dalam kunjungan sosialnya berlangsung relatif singkat, hanya berkisar 15 menit saja.

Beberapa awak media turut juga dalam peliputan, baik dari media cetak maupun elektronic. Tidak ada seorangpun awak media yang dapat mengkonfirmasi siapa tangan darmawan itu.   

Setelah selesai proses penyerahan bantuan, Kapolres serta para rombongan dari Mapolres Batu bara kembali dan masuk kedalam mobil dinas resminya. Kapolres melambaikan tangan para awak media dan masyarakat. 

(DWI ERMADI) 

  
   
   





BANTUAN  SEMBAKO PADA WARGA MISKIN ..

Posting Komentar

0 Komentar