Update

8/recent/ticker-posts

Menyambut Hari Lahir Pancasila, FLO DKI Jakarta Deklarasi Aman, Damai & Kondusif untuk Menekan Penyebaran Covid-19




Jakarta - BNRI NEWS

Forum Lintas Ormas (FLO) Tingkat DKI Jakarta akan berkegiatan pasca Ramadhan dan Idul Fitri dengan Silaturahmi Lintas Ormas di DKI Jakarta sekaligus Deklarasi Aman, Damai, dan Kondusif dalam menyambut Hari Lahir Pancasila tanggal 5 Juni 2021 di Rumah Makan Bebek Dower Cilandak Jl. Margasatwa No.57, RT.6/RW.6, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
.
Kegiatan rencananya akan dihadiri oleh Pimpinan Ormas di DKI Jakarta, sekaligus mengundang Bapak Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Kajati DKI Jakarta, Anggota DPR RI dari DKI Jakarta, Anggota DPRD serta Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH Anggota DPD RI dalam Kegiatan tersebut.
.
M. Supriyadi Ketua Pelaksana Kegiatan Silaturahmi dan Deklarasi Forum Lintas Ormas Tingkat DKI Jakarta mengatakan bahwa Kegiatan tersebut sangat ketat, undangan kami batasi yang hadir, dan yang hadir wajib mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Alhamdulillah, kami mengundang TNI, POLRI dan Pemerintah DKI Jakarta untuk bersama-sama Pimpinan Ormas di DKI Jakarta untuk hadir dalam kegiatan silaturahmi sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila yang dibuat Deklarasi Aman, Damai dan Kondusif di DKI Jakarta.
.
Musa Marasabessy,SH Seksi Acara Kegiatan Forum Lintas Ormas Tingkat DKI Jakarta mengatakan bahwa acara dari awal hingga Akhir dan ramah tamah akan kami perketat setiap kegiatannya, dari duduk kami akan atur kursi, yang masuk arena acara juga hanya yang membawa Undangan dari kami Panitia, jadi kami akan jaga kegiatan dan acara berjalan lancar, baik dan sesuai Protokol Kesehatan Covid-19.
.
Semoga Allah SWT mempermudah kegiatan Forum Lintas Ormas tingkat DKI Jakarta dan berjalan dengan lancar, aman, damai dan Tentram.

(S Erfan Nurali)

Posting Komentar

0 Komentar